Om Arun dan Rudi BIG berkongsi miliki MB Brantakan dan kenari Unyil

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Om Arun dan Rudi BIG belum lama ini berkongsi. Keduanya baru saja mendapatkan kenari Unyil dan murai batu Brantakan. Bahkan kedua jagoan tersebut sudah ditampilkan dalam even Piala Green Resort di Palembang, Minggu (20/12).

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Dalam even kemasan RMBC yang digelar di Green Resort Bintang Agung Palembang itu, murai batu Brantakan meraih juara 5 di Kelas VIP dan juara 10 di Kelas Executive. “Padahal ini penampilan perdana Brantakan di luar kota,” kata Om Rudi BIG, kicaumania asal Jambi.

Om Rudi BIG
Om Rudi BIG puas melihat penampilan murai batu Brantakan.

Demikian pula penampilan kenari Unyil. Menurut Om Arun, Unyil baru seminggu dibelinya bersama Om Rudi BIG. Dalam Piala Green Resort, kenari Unyil meraih juara 10 di Kelas Executive dan juara 11 di Kelas Mega Bintang.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Melihat torehan prestasi tersebut, duet Om Arun-Rudi BIG makin optimistis kalau kedua jagoan itu bisa berprestasi lebih baik lagi di masa-masa mendatang. Apabila sudah beradaptasi dengan pola perawatan yang diterapkan Om Arun dan Om Rudi, MB Brantakan dan kenari Unyil diyakini bakal makin bersinar.

Om Arun dan Celvin
Om Arun (kanan) bersama putranya, Celvin.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Dalam even tersebut, Om Arun juga menurunkan lovebird Putri Salju yang sering menjuarai even-even di wilayah Sumbagsel. Hasilnya, Putri Salju tampil sebagai juara 1 Kelas Executive, juara 2 Kelas Favorit, dan juara 8 Kelas Mega Bintang.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Celvin
Celvin menerima trofi juara 1 atas nama LB Putri Salju di Piala Green Resort.

Om Arun dan Om Rudi berharap, kerjasama kepemilikan burung jawara ini dapat bertahan lama, bahkan bisa diperluas untuk beberapa jenis burung kicauan lainnya seperti kacer, kapas tembak, lovebird, dan lain-lain. (Kelana Lana)

Celvin
Celvin (kiri) sukses mengawal gaco ayahnya dan Om Rudi BIG.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.