Ragam suara kacer pikat untuk memancing bunyi

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Burung pikat atau jontrot biasanya digunakan untuk memancing kedatangan burung-burung lain agar masuk dalam perangkap yang telah disiapkan sebelumnya. Burung yang dijadikan jontrot ini haruslah memiliki suara dan mental yang bagus, tidak terkecuali kacer. Tahukah Anda, suara kacer pikat juga dapat dimanfaatkan untuk memancing kacer piaraan yang sedang macet bunyi?

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Audio burung kacer pikat untuk memancing bunyi
Audio burung kacer pikat untuk memancing bunyi burung sejenis.

Kacer pikat atau sering digunakan sebagai jontrot ini digunakan untuk menjebak burung sejenis di alam liar. Burung tersebut harus memiliki suara kicauan yang berirama memanggil. Suara panggilan (call) itu bahkan mampu menarik perhatian kacer lain yang jauh untuk segera mendekat.

Karena burung kacer memiliki sifat teritorial atau akan mempertahankan wilayahnya dari burung sejenis, tak jarang kacer-kacer di alam liar akan segera menyerang burung yang digunakan sebagai jontrot. Alhasil, kacer liar itu akan terkena jebakan yang telah disiapkan sebelumnya.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Karena kemampuan dan keberhasilan dalam mengundang kehadiran kacer liar itulah, banyak kicaumania yang rela membayar lebih untuk bisa mendapatkan kacer pikat tersebut. Selain diyakini mempunyai mental yang baik ketika dilombakan, suara kacer pikat juga bisa digunakan untuk memancing bunyi kacer bakalan serta kacer yang macet bunyi.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Berikut ini empat suara kacer pikat untuk memancing bunyi. Silakan dengar dulu, kalau suka ya diunduh saja. Oke?

  • Suara burung kacer pikat – variasi 1 | DOWNLOAD
  • Suara burung kacer pikat – variasi 2 | DOWNLOAD
  • Suara burung kacer pikat – variasi 3 | DOWNLOAD
  • Suara burung kacer pikat – variasi 4 | DOWNLOAD 

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.