Suara burung cucak ijo: Kumpulan suara mp3 dan video

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Suara burung cucak ijo: Kumpulan suara mp3 dan video ini disajikan dengan penekanan pada kicauan tembakan. Sebab, kicauan burung yang disertai suara tembakan sepertinya akan tetap ngetren di tahun ini. Burung dengan isian-isian seperti itu dianggap “burung mewah” dan siap dilombakan. OK! Berikut ini kumpulan suara burung cucak ijo atau cucak hijau dan video burung cucak ijo dengan suara tembakan mewah untuk masteran.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Suara burung cucak ijo
Kumpulan audio dan video burung bersuara tembakan untuk masteran.

Kecenderungan kicaumania untuk memaster burung piaraannya dengan suara isian tembakan memang beralasan. Selain relatif mampu bersaing di lapangan, suara isian yang dominan tembakan juga membuat penampilan burung bertambah garang.

Bahkan tak sedikit pula lawan-lawannya yang akan ngedrop ketika mendengar suara burung yang mengeluarkan tembakan-tembakan kasar dan terdengar sangat lantang.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Cek suara cucak ijo lainnya di sini

Kalau Anda mau, Om Kicau sudah menyediakan kumpulan suara burung cucak ijo dengan suara tembakan yang bisa dimanfaatkan untuk masteran atau memancing burung-burung di rumah.

Semua suara bersumber dari beberapa video yang pernah diunggah di youtube, kemudian dikonversi dalam format mp3. Om Kicau juga menyertakan video-video yang dimaksud, beserta youtuber yang mengunggahnya.

Video cucak hijau tembakan – koleksi youtube / Ivan Siswa

Dengar suara mp3:

Video cucak hijau tembakan tengkek – koleksi youtube / Eko Adi

Dengar suara kicau mp3:

Video kacer variasi tembakan – koleksi youtube / Risma Komarudin

Dengar suara:

Video kacer tembakan kenari – koleksi youtube / Aan Nizz

Dengar suara:

Video murai batu tembakan kenari dan tengkek – koleksi youtube / Ghazali Rachman

Dengar suara:

Video murai batu tembakan kenari dan lovebird – koleksi youtube / Muzwar Yusuf

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Dengar suara burung:

Download suara burung dengan suara tembakan untuk masteran

Suara cucak hijau tembakan | DOWNLOAD

Suara cucak hijau tembakan tengkek | DOWNLOAD

Suara kacer variasi tembakan | DOWNLOAD

Suara kacer tembakan kenari | DOWNLOAD

Suara murai batu tembakan kenari dan tengkek | DOWNLOAD

Suara murai batu tembakan kenari dan lovebird | DOWNLOAD

[spoiler title= ]
Kata kunci untuk artikel ini:
1, nasional, 2014 , 30 menit, 3gp, 50 juta, 50jt, bunyi, cara , cicak, cocok , cucak , ditakuti , gacor, mp3, betina, mini, juara, jantan, kalimantan, asli, hutan, alam, anakan, alami, alas, dari, alasan, purwo, aduan, bahan, pemikat, besar, beti, bakalan, cewean, cungkok, cililin, cililinan, hijau, , crack, isian , download , durasi , panjang, di , liar, murai, daun, dan kacer, kepala , emas, full, free , tembakan, hijau , masteran , selangit, juara , dunia, histeris, hilang, tengkek buto, ciblek, jenggot, lovebird, kapas tembak, kenari, 1, jatim, jember, jawa timur, jawara, internasional, kuning, kecil, keras, kasar, kembang, kombinasi, lampung, lomba, lokal, lyrics, ijo , variasi , master,, medan, stafa, muda, meranti, m3, nembak, ngentrok, ngerol, ngeplong, nyerecet, ngekek, om kicau, original, omkicau, omkica, ocehan, om kicau, pikat, padang, planetlagu, pancingan, pikat , polos, perempuan, pikatan, ranting , rante, raja, ropel, rowo , ranti, rowo , sumatra, stafaband, istimewa , magelang, memancing , merusak , serak, song, suara 1 burung, sumatera, super, tarung , teler, tengkek, terapi, terbaik, tiyang, top, trotol, unduh, vector, versi , video , waptrick , www.suara, yg, youtube[/spoiler]

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.