Mau motor? Ikuti Anniversary 3rd Bintang Timur BC Lampung Timur (21/2)

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Lomba burung berkicau Anniversary 3rd Bintang Timur BC bakal menjadi kontes berkelas, terutama bagi kicaumania di kawasan Sumbagsel. Pasalnya dalam even yang digelar di Lapangan Pengairan PU Way Jepara, Lampung Timur, Minggu 21 Februari 2016, panitia menyediakan hadiah sepeda motor untuk juara 1 Kelas BOB Bintang Timur.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Even yang digawangi Cak Kur (ketua) dan Om Feri Purnama SE (ketua pelaksana) ini sekaligus digelar dalam rangka Launching BnR Lampung Timur.

Kelas utama BOB Bintang Timur (tiket Rp 300.000) melombakan murai batu, kacer, dan lovebird. Jika juara 1 mendapat 1 unit sepeda motor, maka juara kedua di kelas ini kebagian hadiah uang tunai Rp 2 juta.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Masih ada empat kelas lain yang tidak kalah menariknya, yaitu Executive (Rp 200.000, juara 1 Rp 2,5 juta), Bintang Timur (Rp 150.000, juara 1 Rp 2 juta), Favorite (Rp 100.000, juara 1 Rp 1,2 juta), serta Sejati (Rp 70.000, juara 1 Rp 800.000).

Panitia juga menyediakan doorprize 1 unit sepeda motor kepada peserta di seluruh kelas yang nanti beruntung dalam pengundian di akhir lomba. So, jangan pulang dulu sebelum dilakukan pengundian doorprize.

Info selengkapnya dapat dilihat pada brosur. Untuk pemesanan tiket, hubungi Om Maruli Chandra (0853 8067 8445).

Brosur Lomba Burung Berkicau Anniversary 3rd Bintang Timur BC, Lampung Timur, 21 Februari 2016

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Brosur bisa diunduh di Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur di atas dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.