Stop Press: Lokasi Plaza Cup 4 pindah ke Mako Brimob Srondol

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Om Kicau barusan menerima pesan dari Om Samuel, ketua panitia lomba burung berkicau Plaza Cup 4, bahwa lokasi lomba dipindah dari Lapangan Yonif 400 / Raider ke Lapangan Mako Brimob Srondol. Adapun waktunya tidak berubah, Minggu 17 Januari 2016, mulai pukul 09.30 (on time).

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Lokasi baru hanya berjarak sekitar 400 meter arah selatan dari lokasi lama, namun sama-sama berada di Jalan Setiabudi (Srondol) Semarang. Alamat resmi Mako Bribob Srondol (Sat Brimob Polda Jateng) adalah Jalan Jenderal Pol Anton Soedjarwo No 218 (Jalan Setiabudi) Semarang.

Apabila Anda dalam perjalanan dari Solo / Jogja ke Semarang, maka lokasinya di sebelah kanan jalan. Sebaliknya jika Anda berangkat dari Hotel Plaza Semarang, atau dari lokasi lama, silakan menuju arah selatan (arah Jogja / Solo). Nanti di sebelah kiri jalan akan menjumpai gerbang Mako Brimob Srondol seperti foto di bawah ini.

Sat Brimob Polda Jateng
Lokasi lomba burung berkicau Plaza Cup 4, Minggu (17/1).

“Mohon maaf, lokasi lama (Yonif 400/Raider atau Banteng Raider) mendadak dipakai untuk kegiatan dinas dan tidak dapat berbarengan dengan kegiatan umum. Sekali lagi, mohon dimaklumi, ini di luar kemampuan panitia,” tambah Om Samuel.

Om Samuel
Om Samuel: Jadwal lomba tak berubah.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Adapun agenda lomba tidak berubah, alias tetap seperti semula. Para peserta dimohon datang lebih awal, sekitar pukul 08.00, meski sesi pertama digelar mulai pukul 09.30.

Sampai saat ini jumlah tiket terpesan sekitar 1.200 lembar. Bagi yang ingin mengikuti even ini, masih terbuka kesempatan untuk melakukan pemesanan tiket. Silakan hubungi Wiwid (0857 2780 3858) atau Nana (0857 2770 1972).

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Brosur Terbaru Lomba Burung Berkicau Plaza Cup 4, Semarang, 17 Januari 2016
(klik gambar untuk mengunduh langsung brosur ini)

Panitia tetap memberikan penghargaan untuk juara umum BC dan SF dengan aturan main yang telah ditetapkan, yaitu berdasarkan struk yang sudah diisi lengkap, tanpa coretan, dan dikumpulkan pada awal lomba / saat hendak menggantang burung.

“Struk yang dikumpulkan dalam kondisi kosong atau terlambat dikumpulkan, tidak dihitung poinnya. Kelas ring memiliki poin dua kali lipat daripada kelas non-ring. Peserta yang membeli burung setelah jadi juara, poin tetap dimasukkan ke pemilik lama,” tandas Om Samuel. (Waca)

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.