Yuk, nyobain lapangan baru di Winner Enterprise BSD Tangerang

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Satu lagi event organizer (EO) lomba burung muncul di BSD, Tangerang Selatan. Namanya Winner Enterprise, yang bermarkas di Cicayur Pagedangan, BSD. Anda bisa menjajal lapangan baru itu dalam even Launching Winner Enterprise – Road to Danamon Cup, Minggu (17/1) mendatang.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Winner Enteprise memang berbeda dari EO lainnya. Para pengurusnya merupakan tokoh kicaumania berpengaruh di Tangerang Selatan, misalnya Om Tri Gading, Om Onon Army, Mr Aswan, dan Om Iwan Gading.

Winner Enterprise
Om Ono Army (kanan) bersama Om Tri Gading (tengah).

Selain itu, lapangan yang dibangun terlihat megah dan nyaman untuk berlomba. Area parkirnya juga luas. Lokasinya di kawasan BSD membuat Lapangan Winner Enterprise mudah diakses dari berbagai arah.

Menurut Om Tri Gading, Launching Winner Enteprise bakal dibuka langsung oleh Bang Boy, pendiri dan ketua Yayasan BnR. Winner Enterprise memang akan menggunakan juri-juri BnR dalam kegiatan lomba, latpres, maupun latberan mingguan.

Lapangan Winner Enterprise
Lapangan Winner Enterprise megah, luas, dan nyaman.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Dalam launching nanti, panitia membuka lima kelas, termasuk kelas utama Danamon (tiket Rp 350 ribu). Kelas ini hanya melombakan murai batu. Juara 1 mendapat hadiah Rp 8 juta, plus tabungan Rp 2 juta dan trofi.

Adapun Kelas Winner (Rp 250.000) melombakan murai batu, kenari standar bebas, cucak hijau, dan  lovebird. Juara pertama mendapat hadiah Rp Rp 3 juta, tabungan Rp 1 juta, dan trofi.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

“Siapkan jagoan-jagoan Anda, sambil menjajal lapangan baru. Kami tunggu kehadiran rekan-rekan kicaumania dalam Launching Winner Enterprise,” jelas Om Tri Gading.

Info selengkapnya dapat dilihat pada brosur. Untuk pemesanan tiket, hubungi Om Tony Jangkung (0812 8074 6555).

Brosur Lomba Burung Berkicau Launching Winner Enterprise, Tangerang Selatan, Minggu 17 Januari 2016

Brosur bisa diunduh di Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur di atas dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.