Piala DPRD Karanganyar (17/1): Buka 7 kelas lovebird, tiket terjangkau, hadiah utuh

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Lomba burung berkicau Piala DPRD Kabupaten Karanganyar akan berlangsung di halaman belakang kantor DPRD setempat, Minggu (17/1) besok, mulai pukul 10.00. Gelaran ini merupakan kerja bareng antara DPRD Karanganyar dan PJSI Solo pimpinan Om Mardi.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Menurut Om David, salah seorang panitia, pesanan tiket hingga Sabtu (16/1) ini sudah mencapai 80 persen. Tetapi khusus lovebird, tiket sudah habis terpesan sejak dua pekan lalu. Padahal dalam even ini terdapat tujuh kelas lovebird.

“Bagi yang belum kebagian, bisa saja datang sambil membawa burung. Siapa tahu ada peserta yang membatalkan tiketnya di kelas lovebird,” jelas Om David.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Panitia sengaja mengemas lomba ini semenarik mungkin. Harga tiket dibuat terjangkau oleh seluruh kalangan kicaumania, sedangkan hadiah di semua kelas utuh. Artinya, berapapun jumlah pesertanya, hadiah selalu diambil dari juara 1.

Secara umum ada empat kategori kelas yang dilombakan, yaitu DPRD (tiket Rp 100.000; jenis burung lovebird, murai batu, dan cucak hijau), Komisi (Rp 80.000; lovebird A-B-C, murai batu, kacer, cendet, kenari, cucak hijau), Fraksi (Rp 70.000; lovebird A-B, anis merah, cucak hijau, kacer, cendet, kenari), dan Aspirasi (Rp 50.000; lovebird, pleci, cucak jenggot / kapas tembak, ciblek, kenari kalitan).

Lomba akan dimulai tepat pukul 10.00. Peserta diharapkan sudah tiba di lapangan pukul 09.00 untuk mengurus pesanan tiket. Juara BC dan SF masing-masing mendapat hadiah uang pembinaan Rp 500 ribu dan Rp 250 ribu, plus trofi. Panitia juga menyediakan aneka doorprize menarik.

Lomba digelar tanpa teriak, dengan juri-juri independen terpilih, sehingga diharapkan lebih teliti dan fairplay. Apabila Anda yang ingin mengikuti lomba burung dengan tiket terjangkau, suasana nyaman, dan hadiah utuh, maka Piala DPRD Karanganyar menjadi salah satu pilihan yang tepat.

Info selengkapnya dapat dilihat pada brosur berikut ini.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Brosur Lomba Burung Berkicau Piala DPRD Karanganyar, Minggu 17 Januari 2016

Brosur bisa diunduh di Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur di atas dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar. (Waca)

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.