Sore ini pengambilan tiket Plaza Cup 4

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Para peserta lomba burung berkicau Plaza Cup 4 sejak Jumat (15/1) sore hingga Sabtu (16/1) pagi ini terus berdatangan di Kota Semarang. Mereka pun siap menurunkan jagoan-jagoan terbaiknya dalam even yang akan dihelat di Mako Brimob Jalan Jenderal Pol Anton Soedjarwo No 218 (Jalan Setiabudi), Srondol, Semarang, Minggu (17/1) besok.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Sore nanti mulai pukul 16.00, dilakukan pengambilan kupon dan penukaran tiket di Plaza Hotel, Jalan Setiabudi No 101 – 103, Srondol Semarang, tak jauh dari Mako Brimob Srondol.

Plaza Hotel Semarang
Plaza Hotel, Jl Setiabudi No 101-103 Semarang (024 – 74 73 188)

“Acara pengambilan kupon dan penukaran tiket ini kami kemas semenarik mungkin dalam welcome party, sekaligus jadi temu kangen antarkicaumania. Silakan menikmati sajian makanan dan minuman khas Kota Semarang,” tutur Om Samuel selaku ketua panitia.

Berdasarkan catatan panitia di Bagian Ticketing, sampai Jumat (15/1) sore masih ada beberapa calon peserta yang sudah memesan tiket, tetapi belum melakukan transfer pembayaran. Pihak panitia pun harus bersikap tegas dan siap memberikan tiket tersebut kepada calon peserta lain yang lebih serius.

“Sebab ada calon peserta yang tak kebagian tiket dan masuk daftar tunggu. Mereka inilah yang akan kami utamakan,” tambah Om Samuel.

Om Samuel dan Yono Plaza
Om Samuel (kiri) dan Ketua PBI Semarang Om Yono Plaza (kanan).

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Adapun bagi calon peserta yang ingin mengikuti even ini, namun belum pernah memesan tiket, bisa mengecek ketersediaan tiket di Bagian Reservasi (Wiwid 0857 2780 3858 / Nana 0857 2770 1972). Bisa juga datang langsung ke Plaza Hotel sore nanti, atau datang lebih awal ke lapangan Minggu pagi, untuk mencari tiket cancelan.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Lomba burung berkicau Plaza Cup 4 akan dimulai pukul 09.30 on-time. Para peserta, baik menginap maupun tidak, dimohon bisa menyesuaikan dengan jadwal agar tidak terlambat. Sebab kalau sampai terlambat, apapun alasannya, maka tiket dianggap hangus.

Sat Brimob Polda Jateng
Lokasi lomba burung berkicau Plaza Cup 4, Minggu (17/1).

Om Samuel menjelaskan, banyak peserta yang meminta jumlah gantangan ditambah (tak hanya 60), sehingga bisa kebagian tiket. “Tetapi karena aturan PBI menetapkan bahwa gantangan maksimal 60, kami tidak bisa jumlah gantangan,” ujarnya.

Usulan penambahan jumlah sesi untuk jenis burung tertentu juga tidak bisa dipenuhi, karena alasan waktu. Panitia ingin lomba sudah bisa diselesaikan sebelum petang. “Jadi, bagi yang belum kebagian tiket, masih bisa berharap adanya tiket cancelan,” tandasnya. (Waca)

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.