Sore ini pengambilan tiket Plaza Cup 4

Para peserta lomba burung berkicau Plaza Cup 4 sejak Jumat (15/1) sore hingga Sabtu (16/1) pagi ini terus berdatangan di Kota Semarang. Mereka pun siap menurunkan jagoan-jagoan terbaiknya dalam even yang akan dihelat di Mako Brimob Jalan Jenderal Pol Anton Soedjarwo No 218 (Jalan Setiabudi), Srondol, Semarang, Minggu (17/1) besok.

Sore nanti mulai pukul 16.00, dilakukan pengambilan kupon dan penukaran tiket di Plaza Hotel, Jalan Setiabudi No 101 – 103, Srondol Semarang, tak jauh dari Mako Brimob Srondol.

Plaza Hotel Semarang
Plaza Hotel, Jl Setiabudi No 101-103 Semarang (024 – 74 73 188)

“Acara pengambilan kupon dan penukaran tiket ini kami kemas semenarik mungkin dalam welcome party, sekaligus jadi temu kangen antarkicaumania. Silakan menikmati sajian makanan dan minuman khas Kota Semarang,” tutur Om Samuel selaku ketua panitia.

Berdasarkan catatan panitia di Bagian Ticketing, sampai Jumat (15/1) sore masih ada beberapa calon peserta yang sudah memesan tiket, tetapi belum melakukan transfer pembayaran. Pihak panitia pun harus bersikap tegas dan siap memberikan tiket tersebut kepada calon peserta lain yang lebih serius.

Maaf menyela: Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

“Sebab ada calon peserta yang tak kebagian tiket dan masuk daftar tunggu. Mereka inilah yang akan kami utamakan,” tambah Om Samuel.

Om Samuel dan Yono Plaza
Om Samuel (kiri) dan Ketua PBI Semarang Om Yono Plaza (kanan).

Adapun bagi calon peserta yang ingin mengikuti even ini, namun belum pernah memesan tiket, bisa mengecek ketersediaan tiket di Bagian Reservasi (Wiwid 0857 2780 3858 / Nana 0857 2770 1972). Bisa juga datang langsung ke Plaza Hotel sore nanti, atau datang lebih awal ke lapangan Minggu pagi, untuk mencari tiket cancelan.

Lomba burung berkicau Plaza Cup 4 akan dimulai pukul 09.30 on-time. Para peserta, baik menginap maupun tidak, dimohon bisa menyesuaikan dengan jadwal agar tidak terlambat. Sebab kalau sampai terlambat, apapun alasannya, maka tiket dianggap hangus.

Sat Brimob Polda Jateng
Lokasi lomba burung berkicau Plaza Cup 4, Minggu (17/1).

Om Samuel menjelaskan, banyak peserta yang meminta jumlah gantangan ditambah (tak hanya 60), sehingga bisa kebagian tiket. “Tetapi karena aturan PBI menetapkan bahwa gantangan maksimal 60, kami tidak bisa jumlah gantangan,” ujarnya.

Usulan penambahan jumlah sesi untuk jenis burung tertentu juga tidak bisa dipenuhi, karena alasan waktu. Panitia ingin lomba sudah bisa diselesaikan sebelum petang. “Jadi, bagi yang belum kebagian tiket, masih bisa berharap adanya tiket cancelan,” tandasnya. (Waca)

Penting:

  1. Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.
  2. Tanya Om Kicau? Klik saja Curhat.
  3. Cek artikel menarik lainnya di bawah ini:



ANDA PERLU DESIGN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA? KLIK GAMBAR DI BAWAH INI YA…

JASA DESAIN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA BURUNG

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain.

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.