Launching Queen Enterprise (31/1): Alternatif baru kicaumania Depok dan sekitarnya

Pastikan burung ngerol, ngekek, gacor klik di sini. Supaya beranak pinak? Klik di sini

Satu lagi event organizer (EO) independen hadir di wilayah Jabodetabek. Namanya Queen Enterprise yang digawangi Om Ubye Garasi dan Om Agus Dombret. Untuk menandai kiprahnya, keduanya bakal menggelar Grand Launching Queen Enterprise di lapangan permanennya, area wisata Tole Iskandar Park (TIP), Jl Swadaya Raya No 99, Kelurahan Ratu Jaya, Kecamatan Cipayung, Depok, Minggu (31/1).

Lapangannya luas, rindang, dan sejuk, sehingga memberi kenyamanan kepada para kicaumania yang berlomba di sana. Areal parkirnya juga lapang dan aman.

Queen Enterprise Depok
Pintu masuk lapangan Queen Enterprise Depok.

Om Ubye dan Om Agus Dombret berharap, kehadiran Queen Enterprise dapat menjadi alternatif baru bagi para kicaumania di Depok dan sekitar dalam menjajal kemampuan burung-burung hasil rawatannya.

Setelah peresmian, Queen Enterprise siap mengadakan latber maupun latpres rutin setiap Senin dan Kamis, mulai pukul 13.00 hingga selesai.

Eh menyela sebentar... ayuk pasang aplikasi Android omkicau.com gratis

SCAN ATAU KLIK UNTUK MENUJU PLAY STORE

APLIKASI ANDROID OMKICAU.COM - GRATIS
Queen Enterprise Depok
Lapangan permanen Queen Enterprise Depok.

Duet Om Ubye dan Om Agus Dombret juga dikenal sebagai pengelola Jagger Enteprise yang berbasis di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan. “Ya, kami memang ingin mengembangkan lapangan-lapangan baru di lokasi yang berbeda. Sekarang sudah ada Jagger Enterprise dan Queen Enterprise,” tutur Om  Ubye.

Om Ubye dan Om Agus Dombret
Om Ubye (duduk) dan Om Agus Dombret siap luncurkan lapangan baru.

Dalam grand launching nanti, panitia membuka lima kelas, terdiri atas 22 sesi lomba. Kelas Iskandar (tiket Rp 110.000) melombakan murai batu. Juara 1 di kelas utama ini mendapat hadiah Rp 1,5 juta + Rp 500 ribu dan trofi.

Kelas Queen (Rp 80.000) terdiri atas murai batu, lovebird, cucak hijau, dan kacer. Juara 1 mendapat hadiah Rp 1 juta plus trofi. “Untuk penilaian, kami menggunakan juri-juri independen,” tambah Om Agus Dombret.

Info selengkapnya dapat dilihat pada brosur. Untuk pemesanan tiket dan info lomba, silakan hubungi Om Agus Dombret (HP 0812 8209 751).

Brosur Lomba Burung Berkicau Grand Launching Queen Enterprise, Depok, 31 Januari 2016

Brosur bisa diunduh di Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur di atas dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar. (d’one)

Penting:

  1. Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.
  2. Tanya Om Kicau? Klik saja Curhat.
  3. Cek artikel menarik lainnya di bawah ini:



ANDA PERLU DESIGN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA? KLIK GAMBAR DI BAWAH INI YA…

JASA DESAIN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA BURUNG

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain.

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.