Kombinasi mantap suara nightingale, kenari, dan lovebird untuk masteran

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Burung nightingale memiliki suara tembakan yang sangat bervariasi. Adapun kenari dan lovebird dikenal memiliki suara yang ngerol dan rapat. Lalu, bagaimana jadinya kalau suara ketiga jenis burung itu dikombinasikan dalam satu lagu? Berikut ini kombinasi mantap suara burung nightingale, kenari, dan lovebird untuk masteran.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Suara masteran kombinasi burung nightingale, kenari dan lovebird
Suara masteran kombinasi burung nightingale, kenari, dan lovebird.

Burung nightingale yang memiliki julukan “biduan malam” sebenarnya sangat didambakan kehadirannya oleh para kicaumania di Indonesia. Sayangnya, nightingale memang tidak dijumpai di negeri ini. Sebab wilayah persebarannya terbatas di kawasan Eropa dan baratdaya Asia.

Meski begitu, hanya mendengarkan rekaman suaranya saja, kita sudah bisa terhibur. Nightingale mempunyai suara kicauan yang bervariasi. Lagu-lagunya terdiri atas beberapa suara tembakan yang enak didengar.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Lain halnya dengan burung kenari dan lovebird. Keduanya banyak dipelihara dan diternak di Indonesia. Kenari dan lovebird mempunyai suara kicauan yang ngerol, dengan tembakan yang rapat.

Jika suara kedua jenis burung ini dikombinasi dengan suara nightingale, maka hasilnya adalah audio masteran yang ramai dengan suara ngerol dan tembakan-tembakan.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Om Kicau sudah menyiapkan tiga audio masteran, hasil kombinasi suara ketiga jenis burung tersebut. Berikut file audionya yang bisa Anda dengar dan unduh:

  • Suara kombinasi kenari dan nightingale untuk masteran
  • Suara kombinasi lovebird dan nightingale untuk masteran


  • Suara kombinasi lovebird – kenari – nightingale untuk masteran


Unduh semua audionya di sini

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.