Kacer Saleh dan MB JokoTingkir melesat di Effentta Valentino Rossi 46

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Kacer Saleh orbitan Om Joni Huang (Hose SF) tampil meyakinkan dalam Latber Effentta Valentino Rossi 46 di Lapangan Effentta, Jl Halmahera, Kelurahan Kebun Handil, Kecamatan Jelutung, Kota Jambi. Turun tiga kali, kacer Saleh sukses menjuarai dua kelas dan sekali juara 2.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Di kelas utama Valentino Rossi, kacer Saleh mengalahkan Crown milik Om Diego dan Ape koleksi Om Iin. Kelas PCMJ juga dimenangi kacer Saleh. Sayangnya, di Kelas Ebod Jaya, burung ini harus puas bertengger di posisi kedua di bawah Ceown.

Juara 1, 2, dan 3 kacer Kelas Valentino Rossi
Juara 1, 2, dan 3 kacer Kelas Valentino Rossi.

Hasil nyeri juga diraih murai batu Joko Tingkir. Burung milik Om Sutiono ini memenangi Kelas Valentino Rossi, mengungguli MB Berdarah milik Om Nico Lalang dan Galang andalan Om Reka.

Gelar kedua diraih Joko Tingkir setelah menjuarai Kelas Ebod Jaya. Joko Tingkir unggul atas Samurai milik Om Candra dan Bedul kepunyaan Om Joni Huang.

Juara 1, 2, dan 3 murai batu Kelas Valentino Rossi
Juara 1, 2, dan 3 murai batu Kelas Valentino Rossi.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Persaingan sengit terjadi di kelas lovebird yang dipenuhi peserta. Panitia membuka dua kelas, Valentino Rossi dan Ebod Jaya. Kelas utama dimenangi lovebird Pink milik Om Hendri, disusul Cihui kepunyaan Om Irr Kenari Jambi.

Kelas Ebod Jaya dijuarai lovebird Raminten andalan Om Tri Haryono. Raminten mengalahkan Rengkang milik Om Slamet (Polongan BC) yang harus puas di urutan kedua. Juara 3 dan 4 diraih  LB Roro milik Om Fadel dan Neng Kece kepunyaan Om Daku.

Juara 1, 2, dan 5 lovebird Kelas Valentino Rossi
Juara 1, 2, dan 5 lovebird Kelas Valentino Rossi.

Kelas pleci makin diminati para kicaumania di Kota Jambi dan Sekitarnya. Om Repen selaku ketua panitia Latber Effentta memang konsisten membuka kelas pleci. Kali ini, jumlah peserta mencapai 15 ekor.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Effentta Jambi - kelas pleci
Latber Effentta Jambi: Kelas pleci makin diminati peserta.

Juara pertama diraih pleci Paduka milik Om Afif, disusul Overtune orbitan Om Muhamad KMJ. Om Afif juga menurunkan pleci Marbel dan bertengger di posisi ketiga.

Latber Effentta Jambi
Om Daeng PCMJ (kanan) juara 1 ciblek, bersama juara 1 dan serindit.

Secara umum, Latber Effentta Valentine Rossi 46 berjalan lancar. Om Repen mengucapkan terimakasih atas dukungan, partisipasi, dan kesetiaan para kicaumania yang selalu rutin menghadiri Latber Effentta setiap Jumat sore. (Kelana Lana)

Juara 1-4 kenari Kelas Valentino Rossi
Juara 1-4 kenari Kelas Valentino Rossi.
Juara 1 dan 2 kapas tembak Ebod Jaya
Juara 1 dan 2 kapas tembak Ebod Jaya.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.