Lovebird Supernova melesat di Mampang Enterprise

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Lovebird Supernova kepunyaan Om Wahyu (Cilandak) menjuarai dua kelas dalam Latpres Mampang Enterprise di Lapangan Mampang Jakarta Selatan, Minggu (7/2). Penampilan apik juga diperlihatkan murai batu Pedrosa milik Mr Miun dari Kuningan 28 Jakarta, yang meraih juara 1 dan 2.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Latpres Mampang Enterprise Jakarta Selatan
Suasana kelas murai batu dalam Latpres Mampang Enterprise, Jakarta Selatan, Minggu (7/2).

Latpres yang digawangi Om Herman ini sebenarnya berlangsung meriah. Sayangnya, memasuki sore hari, lapangan diguyur hujan sehingga kurang kondusif. Akibatnya beberapa peserta mengembalikan tiket alias batal menurunkan burungnya. Meski demikian, hal ini tidak mengurangi kemeriahan even secara keseluruhan.

Panitia membuka empat kelas lovebird, dua di antaranya dimenangi lovebird Supernova orbitan Om Wahyu. Supernova terbaik di Kelas Aleandra B dan Bintang. Kelas Aleandra A dimenangi Si Jampang milik Om Chitos (Jati Padang Bird).

Lovebird Supernova
Lovebird Supernova meraih double winner.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Supernova juga meraih juara 3 Kelas Duta Mampang. Kelas utama ini dimenangi lovebird Anjari milik Om Jupri (WC SF), disusul Phonix koleksi RZ dari Bangka Team.

Om Wahyu dan lovebird Supernova
Om Wahyu (2 dari kanan) puas melihat aksi lovebird Supernova.

Murai batu Pedrosa, gaco anyar besutan Mr Miun, nyaris meraih double winner. Pedrosa menjuarai Kelas Aleandra, mengungguli MB Tonazzi milik Om Mikel (Duren Tiga) dan Dhemit koleksi Om Choinx (Cakra Team).

Mr Miun dan murai batu Pedrosa
Mr Miun (kiri) sukses orbitan murai batu Pedrosa.

Sayangnya, ketika turun di Kelas Duta Mampang, Pedrosa harus puas bertengger di posisi kedua. Sesi ini dimenangi murai batu Dhemit. Juara ketiga diraih MB Anak Lanang milik Om Vian / Rudy Sansan (TBI SF).

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Cucak hijau Bintang milik Om Yogi Naga Hitam juga tampil meyakinkan, dengan menjuarai Kelas Duta Mampang dan juara 3 Kelas Aleandra. Pada kelas utama, Bintang mengalahkan cucak hijau Lambrata milik Om Sandy (Benda Kemang) dan Dollar orbitan Mr Ay (Royal BC).

Cucak hijau Bintang
Cucak hijau Bintang milik Om Yogi Naga Hitam.

Kelas Aleandra dimenangi cucak hijau Patriot. Gaco milik Om Reza (Al-Assoy Team) ini mengalahkan cucak hijau Jalu besutan Om Erwin (Jalan Keselamatan) dan Bintang milik Om Yogi Naga Hitam.

Om Reza dan cucak hijau Patriot
Om Reza (tengah) sukses bersama cucak hijau Patriot.

Sebagian besar peserta mengaku puas terhadap gelaran Mampang Enteprise ini. Om Herman mewakili seluruh kru panitia mengucapkan terimakasih atas partisipasi para peserta. “Mampang Enterprise mengadakan latber rutin setiap hari Minggu di lapangan ini,” ujar Om Herman. (d’one)

Hasil Latpres Mampang Enterprise (klik di sini)

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

2 Comments

  1. Selamat pagi om. Salam kicau dari saya. Saya boleh menanyakan suatu hal berkaitan dengan breeding. Saya ada indukan pejantan,tetapi mata nya sebela kempes,krna terkena snot,sudah berkali2 di obati tetapi tak kunjung sembuh,malah mata nya kempes sebelah. Mau dilombakan tak mungkin karna cacat. Jadi apakah bisa burung trsbut saya tangkarkan,dengan cacat mata sperti itu. Pernah saya satukan dengan betina,betina nya sudah ngleper2,tetapi pejantan ini kenapa malah diam saja.

    Mohon dengan sangat om2 kicau,apa yang harus saya perbuat dengan burung murai saya yang cacat mata trsebut. Tks sblum nya.

Komentar ditutup.