Om Yamani buka minimarket Hobiku Pet Shop dengan harga terjangkau

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Dunia hobi burung kicauan, burung kelangenan, unggas, maupun aneka satwa lainnya memang nggak ada matinya. Maraknya hobi ini membuat kalangan penyedia pakan, perlengkapan, serta aksesoris satwa ini terus bermunculan.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Salah satunya adalah Hobiku Pet Shop, minimarket yang melayani kebutuhan burung, unggas, dan aneka satwa lainnya. Lokasinya di kawsan Kalibata Timur, Jakarta Selatan.

Begitu melongok gedung Hobiku Pet Shop, kita seakan memasuki sebuah minimarket. Bangunan permanen yang bersih membuat nyaman para pengunjung. Aneka jenis burung peliharaan dapat Anda temukan di sana, termasuk kandang dan aksesorisnya yang tertata rapi di setiap raknya.

Siapa pemiliknya? Ternyata dia bukan orang baru di dunia perburungan. Om Yamani Nahdi, sang pemilik, sudah eksis di dunia kicauan selama lebih dari 20 tahun. Bahkan sampai sekarang pun, dia sesekali turun ke lapangan, bersama gaco-gaco lawasnya seperti murai batu Nipon, cucak ijo Shanghai dan Bis Beton, kacer Paku Beton, dan lovebird Sinta Bela.

Om Yamani dan Hobiku Pet Shop
Om Yamani di depan minimarket Hobiku Pet Shop.

Menurutnya, keinginan membangun minimarket khusus burung, unggas, maupun satwa lainnya merupakan bagian dari niatnya sejak lama. “Alhamdulillah, sekarang sudah terwujud. Semoga lancar,” ungkap pria yang juga usahawan di bidang material bangunan ini.

Hobiku Pet Shop
Produk pakan burung dan hewan lainnya.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Jenis burung yang disediakannya beragam, misalnya lovebird, murai batu, cucak hijau, dan lain-lain. Sebagian burung bahan, namun sebagian lagi burung siap lomba. Pembeli bisa duduk santai sambil memantau burung atau memilih produk kandang beragam merek dan kebutuhan pakan, vitamin, hingga aksesoris lainnya.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Hobiku Pet Shop
Berbagai aksesoris burung dan satwa lainnya ada di sini.

Tak hanya burung dan kebutuhan burung. Hobiku Pet Shop juga menyediakan kebutuhan pakan, vitamin, dan aksesoris untuk binatang lain seperti kucing. Ada juga aneka akuarium, termasuk satu set aquascape yang kini tengah digandrungi.

Hobiku Pet Shop
Hobiku Pet Shop juga sediakan aquascape.

“Prioritas utamanya tetap burung kicauan dan aksesorisnya, karena saya kan berawal dari dunia hobi burung kicauan, he.. he..,” lanjutnya.

Sobat kicaumania maupun penggemar satwa lainnya dipersilakan mampir ke Hobiku Pet Shop, baik saat hari libur maupun sehabis ngantor.  Soal harga pokoknya lebih terjangkau daripada di tempat lain. (d’one)

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.