MB Pendekar Bodoh dan kenari Tower Crane juara di Taman Radja

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Even yang dikemas Taman Radja Team bekerjasama dengan BnR tak pernah sepi peserta. Begitu juga yang terlihat dalam gelaran di lapangan permanennya, Jalan Warung Jati Barat 1 (belakang Mapolsek Warung Buncit), Jakarta Selatan, Sabtu (13/2).

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Latptes Taman Radja
Setiap Sabtu siang, lapangan Taman Radja Team, Jakarta Selatan, selalu diluberi peserta.

Panitia yang digawangi Om Ubay membuka tiga kelas murai batu. Kelas Ratu dijuarai murai batu Pendekar Bodoh milik Om Budin dari Al Assoy Team. Posisi kedua ditempati Mr Big orbitan Om Reza, juga dari Al Assoy, disusul Jala Mangkara kepunyaan Om Ramlie (Cilandak).

Murai batu Felix menjuarai Kelas Pangeran. Gaco milik Om Ligonk (Kelapa Tiga) ini mengungguli R Gembeli besutan Om Ojiq (Setiabudi) dan Buroq orbitan Om Andri (Kemang).

Kelas utama dimenangi MB Desperaldo andalan The Faisal (Lampung). Urutan kedua dan ketiga ditembatu MBS milik Om Cece (Jakarta) dan Sultan Raja kepunyaan Om Ansel Pejaten.

Murai batu Pendekar Bodoh
Murai batu Pendekar Bodoh milik Om Budin (Al Assoy).

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Kemenangan MB Pendekar Bodoh tidak disaksikan langsung oleh pemiliknya, Om Budin, karena kondisi kesehatan pemiliknya lagi terganggu. Jagoan ini dikawal Om Ahmad Qurtubi, kakaknya.

Pendekar Bodoh bukan bukan burung kemarin sore. Pekan sebelumnya, murai ini meraih double winner dalam latber di lapangan yang sama. Materi lagunya memang lengkap, mulai isian cililin, cucak jenggot, lovebird, dan suara burung-burung kecil.

“Durasi durasi kerja dan volumenya juga istimewa. Pendekar Bodoh merupakan simpanan lama, dan sudah sering juara,” ungkap Om Qurtubi.

Kru Al Assoy dan MB Pendekar Bodoh
Kru Al Assoy bersama murai batu Pendekar Bodoh.

Kenari digelar empat kelas, masing-masing dua kelas kenari standar kecil serta dua kelas kenari standar besar. Kenari Tower Crane orbitan Om Eka Jr dari Jr’C Halim menyapubersih dua kelas standar kecil.

Dua kelas standar besar masing-masing dimenangi kenari Maha Dewa milik Om Yogi Naga Hitam dan Lonking milik Om Widy (Zoinck).

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Om Eka Jr dan kenari Tower Crane
Om Eka Jr (berdiri, kanan): Kenari Tower Crane double winner.

Lovebird juga dibuka empat kelas, dan dimenangi burung-burung yang berbeda. Lovebird Rahel milik Om Omen SF (Sawah Baru) terbaik di Kelas Raja, unggul atas Bolang milik Om Maris (Royal BC) dan Beatle Monyong milik Om Djampest (Kusut Team).

Lovebird Rahel
Lovebird Rahel milik Omen SF juara 1, 2, 2.

Rahel termasuk langganan juara di Jabodetabek. Saat berlaga dalam even Road to Polo Homme Cup di lapangan yang sama, 17 Januari lalu, lovebird Rahel sukses mencetak hattrick.

Kelas Ratu A dijuarai lovebird Depe milik H Nino (NDB). Rahel nangkring di urutan kedua, disusul gaco lawas Al Busoy milik Om Ahmad dari Al Assoy.

Lovebird Melati orbitan Jenny (Bandit) menyodok di peringkat pertama Kelas Ratu B. Rahel lagi-lagi harus puas di posisi kedua, diikuti Roro Jonggrang milik Om Rahmat (K23N SF).

Omen SF dan lovebird Rahel
Omen SF sukses bersama lovebird Rahel.

Secara keseluruhan, even kali ini berlangsung lancar dan sukses, diikuti sekitar 600 peserta. Om Ubay mengucapkan terimakasih atas dukungan rekan-rekan kicaumania. (d’one)

Hasil Latpres Taman Radja Jakarta (klik di sini)

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.