Kacer Tirex milik Om Heru Bandara juara di Osco Petro BC Jambi

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Banyak inovasi yang dilakukan Om Arman dan kawan-kawan untuk memanjakan para kicaumania dalam Latber Osco Petro BC di Lapangan Simpang Pesona, Tanjung Sari (belakang Malpolsek Jambi Timur), Kota Jambi, Kamis (18/2). Salah satunya dengan mengelar latihan loss gantangan.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Latber Osco Petro BC Jambi
Suasana Latber Osco Petro BC di Kota Jambi, Kamis (18/2).

“Minat sobat kicaumania untuk mengikuti even Osco Petro BC makin meningkat. Karena itu,  jauh-jauh hari kami sudah mempersiapkan serangkaiaan latber loss gantangan,” kata Om Arman.

Latber loss gantangan ini sudah dimulai beberapa waktu lalu, dan akan dipertahankan dalam even-even berikutnya. “Biar persaingan makin ramai, dan bisa diikuti semua kicaumania, baik pemula maupun yang sudah senior,” tambahnya.

Dalam latber kemarin, hanya ada satu burung yang meraih double winner, yaitu lovebird Susi. Gaco milik Om Endri ini menjuarai Kelas Bintang, unggul atas KLI milik Kimhana dan Ball orbitan Om Riki. LB Susi tak terkalahkan pula di Kelas Sejati.

Juara 1, 2 dan 3 di kelas lovebird
Juara 1, 2 dan 3 di kelas lovebird.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Dua kelas murai batu dimenangi burung yang berbeda. MB Dobrak kepunyaan Om Ipung terbaik di Kelas Bintang, mengalahkan Pusako milik Om Candra dan Aceh orbitan Om Abah. Kelas Sejati dimenangi Aceh, disusul Pusako dan Dobrak.

Juara 1, 2 dan 3 murai batu Kelas Bintang
Juara 1, 2 dan 3 murai batu Kelas Bintang.

Om Ipung juga berjaya di kelas kacer, melalui jagoannya yang bernama Marquess. Burung ini menjuarai Kelas Mega Bintang, unggul atas kacer Busor milik Om Abah dan Tirex andalan Om Heru Bandara. Kelas Sejati dijuarai kacer Tirex, dan memaksa Marquess di posisi kedua.

Juara 1, 2 dan 3 kacer Kelas Bintang
Juara 1, 2 dan 3 kacer Kelas Bintang.

Om Heru Bandra sempat vakum 7 bulan dari arena lomba, karena kesibukan yang cukup padat di tempat kerjanya. Bahkan satu bulan terakhir, lelaki yang bekerja sebagai teknisi pesawat di Sultan Thaha Airport ini harus menyelesaikan pekerjaannya di London, Inggris.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Om Heru, teknisi pesawat di Bandara Sultan Thaha
Om Heru, teknisi pesawat di Bandara Sultan Thaha.

Kini dia telah pulang ke Tanah Air dan kembali meramaikan dunia burung kicauan di Jambi. Kacer Tirex andalannya sukses meraih juara 1 dan 3.

Juara 1, 2 dan 3 kelas kenari
Juara 1, 2 dan 3 kelas kenari.

Mewakili seluruh kru panitia dan juri, Om Arman mengucapkan terimakasih atas partisipasi dan support para kicaumania. “Jangan lupa, Latber Osco Petro BC kami gela setiap Kamis sore. Seperti biasanya, loss gantangan,” tandasnya. (Kelana Lana)

Om Arman, ketua Osco Petro BC
Om Arman, ketua Osco Petro BC, siasati latber loss gantangan.

Hasil Latber Osco Petro BC Jambi (klik di sini)

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.