Sepeninggal Selon, Om Kiky Dapur Kenari eksis bersama Wasabi, Potato, dan Tofu

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Om Kiky sampai saat ini tetap konsisten sebagai kenarimania, meski salah satu gaco andalannya yaitu kenari Selon mati akibat dicakar kucing. Padahal Selon merupakan maskot Dapur Kenari Jakarta.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Kini Om Kiky sudah menyiapkan tiga gaconya, yaitu kenari Wasabi, Potato dan Tofu. Hampir setiap pekan, ketiga gaco tersebut masuk daftar juara dalam berbagai even, terutama di wilayah Jabodetabek.

Om Kiky Dapur Kenari
Om Kiky (kanan) saat menjuarai lomba.

Belum lama, kenari Potato (jenis AF kalitan) mencetak hattrick dalam even EP-24 Ceria di Depok (13/2). Dalam even yang sama, kenari Tofu meraih juara 3 dan 4, sedangkan Wasabi (F2) juara 4.

Kenari Potato
Kenari Potato hattick di EP-24 Ceria Depok, Sabtu (13/2).

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Kenari Potato dan Tofu merupakan gaco barunya. Adapun kenari Wasabi merupakan simpanan lama yang terus berprestasi. Dalam even akbar Kebumen Fiesta di Cibubur (24/1), Wasabi juga masuk tiga besar.

Kenari Wasabi
Kenari Wasabi, gaco lawas yang stabil di jalur juara.
Kenari Tofu
Kenari Tofu mulai berprestasi.

Sejujurnya, ungkap Om Kiky, prestasi kenari Selon belum bisa ditandingi oleh ketiga gaco pelapis ini. “Sebenarnya belum ada pengganti Selon, tapi ketiganya sudah dapat diandalkan di lapangan, dan terbukti selalu tampil,” jelasnya.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Kenari Selon mati sebulan lalu. Ketika itu burung sedang dijemur. Tiba-tiba datang seekor kucing dan langsung mencakarnya hingga mati. Sejak di tangan Om Kiky, Selon menjadi andalan utama, bahkan menjadi salah satu kenari terbaik di Jakarta.

Kenari Selon
Kenari Selon tinggal kenangan.

Om Kiky bersama rekan-rekannya yang tergabung dalam Dapur Kenari sejak lama dikenal sukses sebagai breeder kenari jawara. Selain itu, dia juga kerap hunting kenari prospek guna memenuhi pesanan para pelanggannya.

“Kami sering mengirim burung-burung prospek dan siap lomba ke luar kota. Sudah banyak yang moncer di daerah masing-masing,” tambahnya.

Tim Dapur Kenari
Tim Dapur Kenari: Sukses di lapangan, sukses di penangkaran.

Dapur Kenari bisa menjadi salah satu referensi bagi sobat kenarimania, khususnya kalangan pemain lomba. Anda bisa memesan kenari unggulan, kenari prospek, hingga kenari siap lomba. (d’one)

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

2 Comments

  1. Mohon bantuan ya sehu, bagaimana sih mengatasi birahi lovebrid aril yang ngesek ngesek tangkringan, dan stelan sebelum perlombaan bagaimana ? Terimakasih

Komentar ditutup.