DBSC 2 – Road to Presiden Cup IV di Universitas Pancasila Jakarta, 13 Maret 2016

Pastikan burung ngerol, ngekek, gacor klik di sini. Supaya beranak pinak? Klik di sini

Even akbar lomba burung berkicau Depok Bird Song  Championship (DBSC) 2 Road to Presiden Cup IV bakal digelar di kampus Universitas Pancasila, Jalan Raya Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Minggu 13 Maret 2016. Gelaran ini digawangi Om RG Bayu J Trihandoko (ketua panitia) dan Om Duta Wahyu Ananta (ketua pelaksana).

Menurut Om Bayu, gelaran ini diharapkan dapat mencapai kesuksesan seperti DBSC 1 di tempat yang sama, 6 Juli 2014, bahkan melebihnya. “Kali ini, kami memberikan sensasi baru untuk kawan-kawan kicaumania,” tuturnya.

DBSC 2 - Road to Presiden Cup IV
Om Bayu (kanan) dan Om Duta survei lapangan yang rindang dan nyaman.

Untuk kali pertama, BnR Depok akan memperkenalkan sistem baru, di mana pergerakan setiap langkah juri ditentukan melalui tanda garis khusus. Dengan cara seperti ini, maka setiap burung diharapkan lebih terpantau.

Selain itu, demi kenyamann peserta dalam menikmati burung, panitia akan menyediakan padok khusus untuk  pemilik burung berikut kursi di dalam area gantangan. Dengan demikian, pemilik burung bisa duduk manis memantau kinerja burung dan penjurian secara langsung.

Eh menyela sebentar... ayuk pasang aplikasi Android omkicau.com gratis

SCAN ATAU KLIK UNTUK MENUJU PLAY STORE

APLIKASI ANDROID OMKICAU.COM - GRATIS

“Jadi tak perlu khawatir burung tidak terpantau juri. Pemilik pun bisa memantaunya lebih dekat, tanpa harus berteriak-teriak,” jelas Om Bayu.

DBSC 2 - Road to Presiden Cup IV
Pemilik burung disediakan kursi di dalam lapangan.

Agar lomba tertib dan nyaman, panitia memberlakukan bendera diskualifikasi secara tegas dan mutlak untuk segala jenis pelanggaran teriakan dan suara. Sebab lomba memang didesain tanpa teriak. “Mari kita ciptakan lomba yang nyaman, damai, berbudaya, dan berkelas. Even ini akan memberikan gebrakan baru bagi para kicaumania,” tambahnya.

Lapangan lomba di pelataran kampus ini juga luas, rindang, dan nyaman. Begitu pula area parkir yang sangat luas dan aman. Kalau even sebelumnya digelar di lapangan rumput terbuka, kali ini di sudut depan kampus yang sejuk dan rindang, berlantai semen. Peserta tak akan berbecek ria, meski nanti turun hujan.

Panitia membuka enam kelas, dengan harga tiket mulai dari Rp 50.000 hingga Rp 300.000. Kelas utama BnR Indonesia melombakan murai batu dan lovebird, di mana juara 1 mendapat hadiah uang pembinaan Rp 5 juta plus trofi.

Info selengkapnya dapat dilihat pada brosur. Untuk pemesanan tiket, hubungi Farisa (0812 8605 3158).

Brosur Lomba Burung Berkicau DBCS 2 - Road to Presiden Cup IV, Jakarta Selatan, 13 Maret 2016

Brosur bisa diunduh di Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur di atas dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar. (d’one)

Penting:

  1. Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.
  2. Tanya Om Kicau? Klik saja Curhat.
  3. Cek artikel menarik lainnya di bawah ini:



ANDA PERLU DESIGN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA? KLIK GAMBAR DI BAWAH INI YA…

JASA DESAIN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA BURUNG

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain.

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.