Piala Brother SF 2 berhadiah utama Rp 15 juta

Untuk kali kedua, Brother SF pimpinan Om Hany Faroko mengadakan lomba burung berkicau. Lomba bertajuk Piala Brother SF 2 ini akan berlangsung di Lapangan Banteng Jakarta, Minggu 6 Maret 2016. Panitia membuka enam kelas, dengan harga tiket mulai dari Rp 50.000 hingga Rp 1 juta.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Kelas Modus (tiket Rp 1 juta) hanya melombakan murai batu. Juara pertama di kelas utama ini bakal memperoleh hadiah uang pembinaan Rp 15 juta. Juara kedua dan ketiga masing-masing mendapat hadiah Rp 5 juta dan Rp 2 juta.

“Panitia juga menyediakan aneka doorprize istimewa, termasuk satu unit sepeda motor Vario, lima buah sangkar Ebod Jaya, dan lain-lain,” kata Om Christ Murdock, ketua pelaksana I, didampingi Om Aan Ronggo selaku ketua pelaksana II.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Kepanitiaan dikomandani langsung Om Hany Faroko (ketua), dengan penasihat H Machfud Sulaeman (Kang Ebod), serta Letkol Deki dan AKBP Hermawan selaku pembina.

Info selengkapnya bisa dilihat pada brosur. Untuk pemesanan tiket, hubungi Om Ronggo (0878 8943 1833 / Pin BB 597530C7).

Brosur Lomba Burung Berkicau Piala Brother SF 2, Jakarta, 6 Maret 2016

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Brosur bisa diunduh di Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur di atas dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.