LB Fretty diprediksi menyamai Kusumo, tawaran 300 jeti ditolak!

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Lovebird Fretty menjadi salah satu bintang lapangan dalam lomba burung berkicau Polo Homme Cup di Jakarta, Minggu (21/2). Bahkan burung orbitan Om Barnas (Depok) menjadi buah bibir penggemar lovebird di Jakarta dalam beberapa pekan terakhir ini, karena terus-menerus meraih juara pertama.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Dalam even akbar Polo Homme Cup, lovebird Fretty sukses mencetak hattrick. Panitia sebenarnya membuka lima kelas lovebird, tetapi Fretty hanya mengikuti tiga kelas, dan semuanya juara satu.

Penampilan lovebird Fretty memang menarik perhatian. Selain nggacor sambil narik ngekek panjang, durasinya juga luar biasa. Belum lagi volume dan gayanya yang aduhai. Sejak awal digantang hingga turun gantangan, burung ini nyaris tanpa henti.

Lovebird Pretty
Lovebird Fretty diprediksi bakal menyamai Kusumo.

Beberapa pengamat bahkan memprediksi, lovebird Fretty nantinya bakal sehebat Kusumo andalan H Sigit WMP (Klaten). “Kalau sama-sama kerja, direndengkan dengan Kusumo, saya lebih menjagokan Fretty,” kata seorang kicaumania asal Tangerang.

Kualitas materi lovebird Fretty memang istimewa. Ngekeknya punya intonasi yang khas, volumenya keras, didukung gayanya yang aduhai.

Penawaran Rp 300 juta ditolak!

Keistimewaan inilah yang membuat beberapa lovebird lovers berminat meminang LB Fretty. Mahar yang ditawarkan pun edan-edanan, mulai dari Rp 200 juta hingga Rp 300 juta.

“Saya suruh membuka harga mulai dari dua ratus sampai tiga ratus jeti, eh… kok nggak dikasih juga,” jelas salah seorang utusan bos kicaumania yang ditugasi melakukan penawaran.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Untuk saat ini, Om Barnas memang belum berminat melepasnya. “Buat mainan dululah,” tampiknya.

Om Barnas dan lovebird Pretty
Om Barnas belum berniat melepas lovebird Fretty.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Siapa sebenarnya lovebird Fretty yang dalam beberapa pekan terakhir menjadi buah bibir di Jabodetabek? Fretty merupakan pendatang baru. Ini sama seperti pemiliknya yang juga pendatang baru di blantika lomba burung kicauan.

Baru beberapa minggu turun di lapangan, LB Fretty sudah 10 kali meraih juara pertama. Bahkan ada dua event organizer di Depok yang melarang lovebird Fretty tampil, karena dalam even sebelumnya menjuarai semua kelas. Wadowh… (d’one)

Semoga bermanfaat.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.