Kacer Kristal dan lovebird Cebol berjaya di Lapangan Effentta

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Dua burung tampil menawan dalam latihan rutin di Lapangan Effentta, Jl Halmahera, Kelurahan Kebun Handil, Kecamatan Jelutung, Kota Jambi, Jumat (26/2). Keduanya adalah kacer Kristal andalan Om Aldy Troopz Indo dan lovebird Cebol kepunyaan Om Iwan Buah.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Suasana Latber Effentta Jambi
Suasana latihan rutin di Lapangan Effentta, Jalan Halmahera Kebun Handil, Kota Jambi.

Kacer Kristal yang dikawal Om Edi nyaris meraih double winner, setelah memenangi Kelas Marques dan juara ketiga Kelas Ebod Jaya. Di kelas utama Marques, Kristal mengalahkan kacer Slebor kepunyaan Om Mamat dan Punggawa koleksi Om Rahmat.

Kacer Kristal
Kacer Kristal milik Om Aldy Troopz Indo.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Kelas Ebod Jaya dimenangi kacer Batosay milik Om Tanto. Juara kedua dan ketiga diraih Punggawa serta Kristal, sedangkan kacer Baragita milik Om Dedi BF nangkring di posisi keempat.

Latber Effentta Jambi - juara kacer
Juara 1-3 kacer Kelas Marques.

Hasil ini membuat Om Aldy makin bangga terhadap kacer Kristal. Selain aktif mengikuti lomba, Om Aldy Troopz juga rutin menggelar Latber Kenali di Lapangan Perum Bukit Asri, Kelurahan Kenali Asam Bawah, Kecamatan Kota Baru, Kota Jambi, setiap Sabtu sore. Even ini ditangani langsung oleh Om Adi Pirang.

Om Aldy dan Om Adi Pirang
Om Aldy (kanan) dan Om Adi Pirang gelar Latber Kenali setiap Sabtu.

Lovebird Cebol sukses menjuarai dua kelas yang dilombakan. Burung koleksi Om Iwan Buah ini terbaik di Kelas Marques, mengalahkan Anita milik Om Suroto dan Poter besutan Om Andry. Kelas Ebod Jaya juga dimenangi lovebird Cebol, diikuti Agnes milik Om Nico dan Mozza kepunyaan Om Nanang.

Latber Effentta Jambi - juara lovebird
Juara 1-3 lovebird Kelas Marques.

Murai batu Bedul harus berbagi gelar dengan BB. Bedul, murai batu andalan Om Aming, menjuarai Kelas Marques, unggul atas Panser milik Pak Guru dan Panzul besutan Uda PGRI. BB terbaik di Kelas Ebod Jaya. Murai batu milik Om Likin ILF ini mengalahkan Ujang besutan Om Asan.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Latber Effentta Jambi - juara murai batu
Juara 1-3 murai batu Kelas Marques.
Latber Effentta Jambi - juara kapas tembak
Juara 1 dan 2 kapas tembak Kelas Marques.
Latber Effentta Jambi - juara kenari
Juara 1-3 kenari Kelas Marques.

Om Repen (ketua panitia) didampingi Om Adi Godek (juri) mengucapkan terimakasih atas dukungan dan partisipasi para kicaumania di Jambi yang selalu hadir dalam latihan rutin dan latihan spesial di Lapangan Effentta. “Mohon maaf jika masih ada kekurangan di sana-sini,” tandas Om Repen. (Kelana Lana)

Om Repen dan Adi Godek
Om Repen (kiri) bersama Adi Godek (juri).

Hasil Latihan Rutin Lapangan Effentta Jambi (klik di sini)

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.