LB Bonic hattrick di Kemayoran 212, MB Ramos terbaik di kelas utama

Pastikan burung ngerol, ngekek, gacor klik di sini. Supaya beranak pinak? Klik di sini

Lovebird Bionic milik Om Aidy Wijaya (Duta Vit Orange) mencetak hattrick dalam Latpres Kemayoran 212 di Taman Rusun Boing, Kemayoran, Jakarta, Sabtu (20/2). Dua burung nyeri juara 1, yakni cucak hijau Batosay dan kenari Suarez.

Latpres kemasan Bintang Bintang 212 di bawah komando Om Agus Kebod ini membuka enam kelas. Lovebird Bionic menjadi bintang lapangan, setelah menjuarai tiga kelas dan sekali juara 2.

Om Agus Kebod
Om Agus Kebod (kiri), pimpinan Bintang Bintang 212, memantau langsung jalannya latpres.

Gaco simpanan lawas Om Aidy Wijaya ini menjuarai Kelas Sinto Gendeng, unggul atas Cantik koleksi Om Rony Family (LA SF) dan Makibao milik M-One BF.

Kelas Si Tua Gila C juga dimenangi Bionic, setelah mengalahkan lovebird Dewi Rampok milik Om Iyok (LA SF) dan Munaroh orbitan Om Hanafi (Boeya SF).

Eh menyela sebentar... ayuk pasang aplikasi Android omkicau.com gratis

SCAN ATAU KLIK UNTUK MENUJU PLAY STORE

APLIKASI ANDROID OMKICAU.COM - GRATIS
Lovebird Bionic
Lovebird Bionic nyaris mencetak quattrick.

Gelar ketiga diraih Bionic pada Kelas Boing 212 F, mengungguli Loren II andalan Om Viro (Balai Rakyat BC) dan Haruka kepunyaan Dava BF.

Lovebird Bionic nyaris mencetak quattrick. Sayangnya saat turun di Kelas Kakek Segala Tau, dia harus puas di urutan kedua di bawah lovebird Cantik. Juara ketiga diraih LB Haruka.

Om Aidy Wijaya
Om Aidy Wijaya, pemilik lovebird Bionic.

Kemenangan hattrick ini sudah menunjukan kualitas Bionic. Lovebird jenis biola ini memang dikenal stabil dan menjadi andalannya Om Aidy selama ini.

( lihat pula Video lovebird Bionic )

Persaingan seru terjadi pada kelas murai batu yang digelar tiga sesi, dan dijuarai burung-burung yang berbeda. Kelas bergengsi Sinto Gendeng dijuarai murai batu Ramos. Jagoan Om Topik Kuro (Kebon Jeruk) ini mengungguli murai sarat prestasi, Ketu milik Om Nanda / Ivan (Wintaco SF), dan HP koleksi Om Dai (Rawasari).

Murai batu Ramos
Murai batu Ramos juara di kelas bergengsi.

Murai batu Neymar milik Om Deril (Rawasari) menjuarai Kelas Kakek Segala Tau, disusul Black Sweet andalan Om Z-nal / Idi (Free York BC) dan Ketu.

Om Taufik Kuro dan Om Sandy
Om Taufik Kuro (kiri) dan Om Sandy sukses bersama MB Ramos.

Om Mandra (Nedisif SF) moncer bersama murai batu Si Ireng yang menjuarai Kelas Si Tua Gila. Juara 2 dan 3 diraih Selimut Hitam milik Owen SF dan Zabogar kepunyaan Om Agus Pau (Batujajar). Ramos nangkring di posisi keempat.

Cucak hijau Batosay milik Om Ugo (Ryst SF) menyapubersih dua kelas yang dilombakan, yakni Sinto Gendeng dan Kakek Segala Tau. Runner-up pada kedua sesi itu masing-masing ditempati Bruno milik Om Yus Maruya dan Jasman milik Om Rully dari RBC SF.

Cucak hijau Batosay
Cucak hijau Batosay nyeri juara 1.

Seusai lomba, cucak hijau Batosay langsung ditake-over Om Albert (LBM) Team dengan mahar Rp 30 juta. Hari itu, Om Albert juga mengantar kacer Raja Godek memenangi Kelas Sinto Gendeng, unggul atas Maha Dewa milik Om Johan Abidin (Tanah Pasir) dan Jamaica koleksi Om Jefry dari RMI.

Om Albert take-over cucak hijau Batosay
Om Albert (kiri) take-over cucak hijau Batosay.

Pleci Chelsea milik Alvin (Owen SF) tampil ciamik dengan menjuarai Kelas Boing 212 A serta juara 3 Kelas Boing 212 B. Alvin merupakan kicaumania cilik, putra kedua dari Om Andy Owen.

Pleci Chelsea
Pleci Chelsea juara 1 dan 3.

Bintang Bintang 212 Kemayoran yang dipimpin Om Agus Kebod menggelar latber rutin setiap Sabtu di lapangan yang sama: Taman Rusun Boing, Kemayoran, Jakarta. (d’one)

Alvin Owen
Alvin Owen (kanan), kicaumania cilik yang eksis di kelas pleci.

Hasil Latpres Kemayoran 212 Jakarta (klik di sini)

Penting:

  1. Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.
  2. Tanya Om Kicau? Klik saja Curhat.
  3. Cek artikel menarik lainnya di bawah ini:



ANDA PERLU DESIGN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA? KLIK GAMBAR DI BAWAH INI YA…

JASA DESAIN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA BURUNG

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain.

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.