Kandang FIA: Pemesannya mulai penggemar rumahan hingga menteri

Pastikan burung ngerol, ngekek, gacor klik di sini. Supaya beranak pinak? Klik di sini

Suatu hari, Om Wahid Riyadin selaku produsen kandang burung Fajar Indah Alumunium (FIA) menerima telepon dari seseorang. Dia diminta datang ke komplek perumahan Widya Chandra Jakarta Selatan. Wah ini kan rumah para pejabat tinggi negara setingkat menteri?

Rupanya telepon itu datang dari salah seorang staf Menko Perekonomian, Darmin Nasution. Om Wahid diminta menggarap kandang aviary outdoor ukuran besar, untuk ditempatkan di salah satu sudut taman / pekarangan rumah dinas tersebut.

Om Wahid FIA
Om Wahid FIA: Pelanggannya murai dari penggemar rumahan hingga menteri.

Seperti biasa, Om Wahid bersama para karyawannya menggarap order pembuatan kandang burung dan kandang ternak burung secara profesional. Pak Menteri minta dibuatkan kandang aviary dengan panjang 4 m, lebar 2,5 m, dan tinggi 2,5 m.

“Alhamdulillah, permintaan itu dapat terselesaikan kurang dari seminggu seperti yang saya janjikan. Kini kandang aviary itu berdiri kokoh di pekarangan rumah Pak Menteri yang memang menyukai burung dan ikan. Katanya sih untuk burung cucakrawa,” jelas Om Wahid.

Eh menyela sebentar... ayuk pasang aplikasi Android omkicau.com gratis

SCAN ATAU KLIK UNTUK MENUJU PLAY STORE

APLIKASI ANDROID OMKICAU.COM - GRATIS
Fajar Indah Alumunium
Penggarapan kandang aviari di rumah dinas Menko Perekonomian.

Tidak lama berselang, Om Wahid juga menerima pesanan pembuatan kandang dari Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Kombes Hengki Haryadi.

“Model kandangnya juga aviary, untuk ditempatkan secara outdoor atau pada taman rumahnya di Kota Legenda Wisata, Cibubur. Penggarapan kandangnya juga tidak lebih dari seminggu,” tambah Om Wahid.

Selama ini pelanggan FIA memang beragam, mulai dari penggemar burung rumahan, kalangan pemain lomba, petinggi Polri, Polda, dan Polres, hingga menteri. Namun, siapapun pelanggannya, FIA tetap akan menggarap order secara tepat waktu, dan menggunakan bahan baku berkualitas.

Fajar Indah Alumunium
Kandang aviary di pinggir kolam renang.

Kepuasan pelanggan memang menjadi prioritasnya. Bahkan FIA juga melayani jasa konsultasi kontruksi dan desain kandang, agar hasilnya maksimal dari aspek keamanan, kenyamanan, hingga estetika. Tentu semua ini sesuai dengan permintaan pelanggan / pemesan.

Sebagai produsen yang ingin melayani keinginan dan memberi kepuasan pelanggan, Om Wahid biasanya menawarkan dulu model dan bentuk kandang yang diinginkan pemesan. Jika pemesan masih awam atau belum faham mengenai desain kandang ideal, dia akan memberikan masukan.

“Sebab tidak semua pemesan faham soal kandang yang ideal. Sambil kami arahkan, kandang disesuaikan dengan jenis burungnya,” jelas Om Wahid.

Selain memproduksi kandang burung dan kandang ternak model terbaru, Fajar Indah Alumunium piawai pula membuat kandang khusus merpati, unggas, dan hewan piaraan lainnya seperti anjing dan kucing. Bahkan memproduksi pula kandang umbaran (polier), bak / karamba mandi, dan lain-lain.

“Soalnya, pelanggan FIA bukan hanya penggemar burung saja, tetapi juga penghobi satwa lainnya,” ujar Om Wahid. (d’one)

Semoga bermanfaat.

Penting:

  1. Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.
  2. Tanya Om Kicau? Klik saja Curhat.
  3. Cek artikel menarik lainnya di bawah ini:



ANDA PERLU DESIGN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA? KLIK GAMBAR DI BAWAH INI YA…

JASA DESAIN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA BURUNG

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain.

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.