Murai batu Modus dan Abimanyu jadi amunisi terdepan Brother SF

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Setahun lalu, nama Brother SF identik dengan sejumlah lovebird jawaranya. Salah satunya adalah lovebird Golden Boy yang menjadi maskot Brother SF.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Belakangan ini, single fighter pimpinan Om Hany Faroko itu makin bersinar melalui prestasi dua gaco andalnya di kelas murai batu, yaitu Modus dan Abimanyu. Ya, murai batu Modus dan Abimanyu kini jadi amunisi terdepan Brother SF.

Sebenarnya, saat mendominasi kelas lovebird, Brother SF juga sudah eksis di kelas murai batu, melalui penampilan menawan Patimura, Dolar, dan Kupra. Namun saat itu tim ini memang lebih fokus main di kelas lovebird.

Om Hany Faroko, pimpinan Brother SF
Om Hany Faroko, pimpinan Brother SF, siapkan belasan murai batu prestasi.

Kini, seiring makin ketatnya persaingan murai batu, Om Hany Faroko dan kawan-kawan makin bersemangat untuk fokus pula di kelas murai. Ada belasan murai hebat yang dikoleksinya, antara lain murai batu Abimanyu, Modus, Aligator, Alexis, Andhira, dan Cabix.

Namun dari sekian murai hebat tersebut, kata Om Hany Faroko, murai batu Abimanyu dan Modus bisa dibilang paling bersinar prestasinya. Yang paling gres, Abimanyu baru saja mencetak double winner dan sekali juara 2 dalam even BnR bertajuk Pangkal Perjuangan Cup di Karawang, Jawa Barat, Minggu (28/2).

Murai batu Abimanyu
Murai batu Abimanyu

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Prestasi Modus juga tak kalah ciamik. Selepas mabung, burung ini meraih juara 2 Jakarta Cup II (20/12/2015), dan terakhir meraih juara 2 dan 4 dalam even akbar Polo Homme Cup di Jakarta (21/2).

“Sejak tiga bulan terakhir setelah mabung, Modus meraih sukses beruntun setiap pekannya,” kata Om Hany Faroko ketika ditemui di kediamannya di Bekasi. Silakan cek data prestasi MB Modus dalam tiga bulan terakhir ini:

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

EVENTANGGALJUARA
Jakarta Cup II, Jakarta20/12/20152
Ronggolawe Harapan Indah, Bekasi27/12/20151, 1
Pasar Segar Ronggolawe, Bekasi03/01/20161
Bintang Jagad Cup, Jakarta10/01/20165, 5
Kebumen Fiesta, Jakarta24/01/20161, 2
IBC Cup, Jakarta31/01/20161
Valentine Day, Jogja14/02/20163, 6
Polo Homme Cup, Jakarta21/02/20164, 6
Murai batu Modus
Murai batu Modus

Dengan sederet amunisinya, khususnya di kelas murai batu, Om Hany Faroko bersama Brother SF siap mengikuti berbagai even nasional dengan kekuatan penuhnya. Target berikutnya adalah HUT Ke-29 TVRI Jabar di Bandung, Minggu 13 Maret 2016. Kita tunggu aksi MB Abimanyu dan Modus. (d’one)

Brother SF
Om Hany Faroko(tengah) bersama kru Brother SF.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.