Tiga kali batal take-over, kenari Berry malah nyeri di Jagger Enterprise

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Gelaran Jagger Enterprise di Jl Jagakarsa I, Jakarta Selatan, kerap menjadi momentum tampilnya burung-burung yang sedang meretas prestasi. Ini terbukti dari penampilan kenari Berry milik Om Wahyu (WS-37 SF) saat nyeri juara 1 dalam Latpres Jagger Enterprise, Sabtu (27/3).

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Latpres Jagger Enterprise
Suasana kelas lovebird dalam Latpres Jagger Enterprise di Jakarta, Sabtu (27/2).

Turun di sesi pertama, Kelas Standar Garasi, kenari Berry langsung ngejoss. Lagu-lagu serta cengkoknya mampu menyita perhatian para juri. Tak pelak, burung ini bertengger di peringkat teratas, mengungguli Stoner milik Om Slamet (Cilobak) dan Engingeng besutan Om Imron (Nyonya SF).

Prestasi Berry berlanjut di Kelas Standar KLI. Kali ini dia mengandaskan Rambo 3D milik Om Tri (Kacau Mania) yang berada di posisi runner-up. Kenari Stoner harus puas di peringkat ketiga.

Kenari Berry
Kenari Berry sukses menjuarai dua kelas.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Menurut Om Wahyu, kenari Berry dulu sering menjuarai lomba, baik even lokal, regional, serta nasional. Tak heran jika banyak pemain yang berminat meminangnya.

“Bahkan sudah ada tiga orang yang memantau kenari Berry, dan kami sudah bersepakat soal harga. Tapi entah kenapa, Berry nggak mau bunyi di lapangan, sehingga transaksi selalu batal. Ya sudah, saya rawat sendiri, eh.. malah terus berprestasi,” kata Om Wahyu.

Om Wahyu WS-27 SFdan kenari Berry
Om Wahyu (WS-27  SF) bersama kenari Berry.

Selain kenari Berry, Latpres Jagger Enteprise hari itu juga menghasilkan dua burung lagi yang mencetak double winner. Keduanya adalah lovebird Nixie dan pleci Cobra milik Om ADhe New (Kopi, Tangsel).

Nixie, lovebird orbitan Jmpolls (Samboja Team), menjuarai Kelas Baby Spesial A dan B. Ini merupakan kelas yang unik, di mana pesertanya adalah anakan lovebird yang berumur kurang dari 4 bulan.

Cucak hijau Cank Guru milik Om Agus / Gun (Kobac Team) sukses memenangi Kelas Garasi, mengalahkan Tanggul milik H Heri S (Jagakarsa) dan Koteka milik Om Triyono (Jagakarsa Team).

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Cucak hijau Cank Guru
Cucak hijau Cank Guru.

Adapun Kelas Jawara dijuarai cucak hijau Tanggul. Posisi kedua ditempati Kumbaret milik Om Arie dari Cilandak, disusul Avatar milik Hendra, juga dari Cilandak.

Cank Guru memang bukan burung kemarin sore. Prestasinya sudah banyak. Bahkan, dua hari sebelum turun di Jagger Enterprise, burung ini juga menjuarai even EP 24 Mampang, Jakarta (25/2).

Om Agus Kobac Team
Om Agus (3 dari kanan) bersama personel Kobac Team sukses di kelas cucak hijau.

Even yang digawangi Om Ubye Garasi dan Om Agus Dombret ini lumayan dipenuhi peserta. Meski pada hari itu banyak even di wilayah Jakarta Selatan dan Depok, namun tak mengurangi jumlah peserta yang datang.

“Hari ini jumlah peserta mencapai empat ratus lebih. Rabu (9/3) mendatang, Jagger Enterprise kembali mengadakan lomba, kebetulan hari libur nasional. Kami tunggu kehadiran rekan-rekan kicaumania,” ujar Om Ubye. (d’one)

Hasil Latpres Jagger Enterprise, Jakarta (klik di sini)

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.