Kicau BRI di Koto Baru (3/4): Semua kelas no gantangan

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Bank BRI siap memanjakan rekan-rekan kicaumania dengan mengadakan lomba burung berkicau Kicau BRI di lapangan Kobar BC, Sungai Lukuik, Koto Baru, Kabupaten Dharmasraya, Sumatera Barat, Minggu 3 April 2016, mulai pukul 11.00.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Kicau BRI merupakan gelaran kedua dari tiga even spesial Bank BRI. Even pertama adalah Road to Kicau BRI yang digelar di lapangan yang sama, Minggu (20/3) mendatang. Adapun even ketiga bakal digelar di Lapangan Semagor, Muaro Bungo, Jambi, 8 Mei 2016.

Denah lokasi lomba Kicau BRI

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Panitia Kicau BRI membuka lima kelas, terdiri atas 14 sesi lomba, di mana seluruh kelas no gantangan / loss gantangan. Ada dua kelas utama di sini, yaitu BRI Prioritas (khusus kacer) dan BRI Britama (khusus murai batu).

Tiket untuk kedua kelas utama itu dibanderol sama: Rp 250.000. Juara pertama mendapat hadiah uang pembinaan Rp 4 juta, sedangkan juara 2 dan 3 masing-masing Rp 2 juta dan Rp 1 juta.

Panitia juga menyediakan hadiah untuk juara umum BC, di mana juara 1 mendapat hadiah Rp 1 juta dan juara 2 Rp 500.000. Ada juga hadiah untuk burung terbaik (murai batu, kacer, kapas tembak, lovebird, kenari, dan cucak hijau).

Lomba burung Kicau BRI
Trofi menarik untuk para juara Kicau BRI

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Bank BRI Dharmasraya yang diwakili Om Hadri Murfi sangat antusias dan mengapresiasi lomba burung ini. Sebelumnya, BRI Dharmasraya pernah sukses menggelar salah satu seri Liga Burung Berkicau Sumbar – Riau – Jambi (SRJ).

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

“Semoga dengan adanya tiga even spesial BRI, para kicaumania dapat mempererat tali silaturahmi dan kekompakan antarsesama kicaumania,” tutur Om Hadri Murfi.

Info selengkapnya dapat dilihat pada brosur berikut ini:

Brosur Lomba Burung Kicau BRI, Dharmasraya, 3 April 2016

Brosur bisa diunduh di Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur di atas dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar. (Marawa)

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.