Lovebird Cebol nyeri di Lapangan Effentta Jambi

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Lovebird Cebol milik Om Iwan Buah menjadi satu-satunya burung yang berhasil meraih double winner / nyeri juara 1 dalam latihan rutin di Lapangan Effentta, Jl Halmahera Kelurahan Kebun Handil, Kecamatan Jelutung, Kota Jambi, Jumat (18/3).

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Latber Effentta Jambi
Suasana latihan rutin di Lapangan Effentta, Kota Jambi, Jumat (18/3).

Panitia yang digawangi Om Repen membuka dua kelas lovebird, dan semuanya dijuarai lovebird Cebol. Di Kelas Ebod Jaya, Cebol mengungguli lovebird Solo besutan Om Bosky dan Ping milik Om Hendri. Gelar kedua diraih Cebol pada Kelas Effentta. Posisi kedua dan ketiga ditempati lovebird Ping.

Lovebird Cebol
Lovebird Cebol sapubersih dua kelas yang dilombakan.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Om Iwan Buah merasa senang, gaconya tetap stabil di jalur juara. “Cebol sudah sering meraih juara, baik dalam latihan rutin (latber) maupun latihan spesial (latpres) di Kota Jambi,” tutur Om Iwan Buah.

Om Iwan Buah dan Om Niko
Om Iwan Buah (kiri) bersama Om Niko, perawat LB Cebol.
Latber Effentta Jambi - juara lovebird
Juara 1 (kanan) dan juara 2 lovebird Kelas Ebod Jaya.

Dua kelas murai batu dimenangi burung yang berbeda. Murai batu Rasta koleksi Om Dwi terbaik di Kelas Ebod Jaya, sedangkan Zorry kepunyaan Om Yudi menjuarai Kelas Effentta.

Yang menarik, posisi runner-up dan juara ketiga pada kedua kelas ini ditempati burung yang sama, yakni MB Jaka Tingkir orbitan Om Supriono dan Pengel milik Om Ferry.

Latber Effentta Jambi - juara murai batu
Juara 1, 2, dan 3 murai batu Kelas Ebod Jaya.

Persaingan di kelas kacer cukup ketat, terutama antara KW andalan Om Nando, Malik besutan Om Anto, dan Fuso milik Om Danny. Bahkan ketiga kacer tersebut selalu masuk tiga besar baik di Kelas Ebod Jaya maupun Effentta.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Kelas Ebod Jaya dimenangi kacer KW, disusul Malik dan Fuso. Fuso kemudian menjuarai Kelas Effentta, unggul atas KW dan Malik.

Latber Effentta Jambi - juara kacer
Juara 1, 2, dan 3 kacer Kelas Ebod Jaya.

Kenari Rohipnol milik Om Rudi nyaris meraih double winner. Burung ini menjuarai Kelas Effentta, unggul atas kenari Sapoe Erik andalan Om Helose.

Sayangnya, di Kelas Ebod Jaya, Rohipnol harus puas di posisi kedua. Kelas ini dimenangi kenari Harmoni milik Om David. Juara ketiga diraih Sapoe Erik.

Latber Effentta Jambi - juara kenari
Juara 1, 2, dan 3 kenari Kelas Ebod Jaya.

Mewakili seluruh kru panitia dan juri Ronggolawe, Om Repen mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta yang selalu setia menghadiri latihan rutin setiap Jumat sore di Lapangan Effentta. (Kelana Lana)

Latber Effentta Jambi - juara kapas tembak
Juara 1, 2, dan 3 kapas tembak Kelas Effentta.

Hasil Latber Effentta Jambi (klik di sini)

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.