Componk Brebes dan Palasan BC berjaya di Tarung Jawara Walisongo BC

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Para penonton dan peserta terkesima melihat aksi burung-burung jawara yang bertarung dalam festival burung kicau Walisongo BC di Jalan Slamet Riyadi Gang Nanas RW 06, Cigedog, Kersana, Brebes, Minggu (20/3).

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Kontes bertema Tarung Jawara itu diikuti sejumlah kicaumania dari berbagai daerah di kawasan pantura Jateng-Jabar, mulai dari Cirebon, Kuningan, Indramayu, Brebes, Tegal, hingga Pemalang.

Componk Brebes mendominasi tiga kelas pleci. Bahkan peringkat satu dan dua berisi gaco-gaco andalan tim yang digawangi Om Ardan dan H Washari itu. Kelas A dimenangi pleci Si Jhon Z milik Om Alyfatih, disusul Kadir orbitan Om Tedy.

Kelas B juga dimenangi pleci milik Om Alyfatih, yakni Arjuna Ireng. Juara kedua dan ketiga diraih pleci Omesh dan Joker, keduanya milik H Washari. Joker kemudian memenangi Kelas C, unggul atas Arjuna Ireng.

Componk Brebes siap bersaing kembali dengan para pleman dari Cirebon, Kuningan, serta Tegal dalam kontes pleci PCMI Chapter Brebes di lapangan yang sama, Jumat (25/3) besok mulai pukul 14.00.

Jika pleci didominasi Componk Brebes, maka cucak hijau dikuasai Palasan BC. Tim ini punya gaco hebat bernama cucak hijau Bomber. Burung orbitan Om Ipink ini sukses menjuarai Kelas B dan C, serta juara 2 Kelas A. Bomber memiliki tonjolan burung gereja dan tengkek.

Om Ipink, pemilik cucak hijau Bomber
Om Ipink: Cucak hijau Bomber nyaris hattrick.

Cucak hijau Raja Kupra memberi perlawanan sengit terhadap Bomber. Burung besutan Om Apud  (Cikakak Team) ini sukses menjuarai Kelas A, disusul Bomber dan Adipati milik Om Dido (Kubang Jero).

Kelas lovebird masih menjadi favorit peserta. Buktinya, kelas ini paling ramai. Panitia membuka tiga kelas lovebird, yang dimenangi burung-burung yang berbeda.

Kelas A dijuarai lovebird Ikip koleksi Om Wawan (Team Goblog Brebes), diikuti Rapunzel andalan Om Cristian dari Golden BC Cirebon.

Om Cristian dan lovebird Rapunzel
Om Cristian moncer bersama lovebird Rapunzel.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Silvi, lovebird milik Om Gito (LC Tanjung), terbaik di Kelas B. Juara kedua dan ketiga diraih Gotik orbitan Om Zaenal (Gerbang SF Cirebon) dan Bintang 192 milik Om Tole (Kersana, Brebes).

Om Zaenal / Gerbang SF Cirebon
Om Zaenal / Gerbang SF Cirebon unggul di lovebird dan cucak hijau.

Atas nama panitia, Mr Agus Boxer mengucapkan terimakasih atas kehadiran para peserta. “Kami mewakili Walisongo BC mohon maaf jika belum bisa memberi sajian terbaik. Lomba tak sekadar mementingkan aspek prestasi saja, tetapi juga menjaga tali silaturahmi antarkicaumania,” tutur Om Agus Boxer.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Om Robi dan kacer Shogun
Om Robi: Kacer Shogun terbaik di Kelas A.
Om Aan, pemilik kacer Kiamat
Om Aan: Kacer Kiamat tetap merajai pantura.
Om Mamat dan kacer Gotik
Om Mamat sukses bersama kacer Gotik.

Hasil Tarung Jawara Walisongo BC (klik di sini)

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.