Murai batu Ucok dan kacer Metalica double winner di 16 SF Jambi

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Murai batu Ucok dan kacer Metalica menjadi bintang lapangan dalam Latber Spesial 16 Single Fighter di Lapangan Effentta, Jalan Halmahera Kebun Handil, Kecamatan Jelutung, Kota Jambi, Jumat (25/3). Kedua burung langganan juara itu sama-sama meraih double winner.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Latber Spesial 16 SF
Suasana Latber Spesial 16 SF di Lapangan Effentta Jambi, Jumat (25/3).

Murai batu Ucok, jagoan milik Om Joni Huang, sukses menjuarai Kelas Bird Club dan Single Fighter. Pada Kelas Bird Club, Ucok menyisihkan lawan-lawannya, termasuk Kaka milik Om Boby dan Bejo andalan Om Aris yang harus puas di posisi kedua dan ketiga.

Murai batu Ucok
Murai batu Ucok double winner di Latber Spesial 16 SF.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Gelar kedua diraih MB Ucok di Kelas Single Fighter. Juara kedua diraih Mail koleksi Om Ali Barkah, diikuti Bajil kepunyaan Om Fery Polongan. Kelas 16 SF dijuarai MB Topan orbitan Om Andre Ambasador, disusul Bajil.

Latber Spesial 16 SF
Juara 1-3 murai batu Kelas Bird Club.

Penampilan kacer Metalica kembali mengundang decak kagum para penonton. Jagoan milik Om Akia ini terbaik di Kelas Bird Club, mengalahkan Noah milik Om Lontong dan Omen kepunyaan Pak Budi.

Kacer Metalica
Kacer Metalica makin sulit dikalahkan.

Metalica juga menjuarai Kelas Single Figher, unggul atas Mayor Jack andalan Om Imam dan Noah. Kelas 16 SF dimenangi Mayor Jack. Kacer Noah di urutan kedua, disusul Judika milik Om Rudi Waw Waw.

Latber Spesial 16 SF
Juara 1-4 kacer Kelas Bird Club.

Persaingan seru juga terjadi pada tiga kelas lovebird. Juaranya pun berbeda-beda, menandakan rivalitas yang relatif seimbang.

Latber Spesial 16 SF
Persaingan sengit di kelas lovebird.

Kelas Bird Club dimenangi lovebird Pengkang milik Om Selamet Polongan. Adapun Kelas Single Fighter dan 16 SF masing-masing dijuarai LB Galih milik Sekar Galuh dan Liontin milik Om Iin Pirang.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Latber Spesial 16 SF
Juara 1-4 lovebird Kelas Bird Club,

Kapas tembak Killer orbitan Om Anto RKS berbagi gelar dengan Kancil besutan Om Ari Asoka. Killer juara 1 di Kelas Bird Club, sedangkan Kancil terbaik di Kelas Single Fighter.

Latber Spesial 16 SF
Juara 1-3 kapas tembak Kelas Single Fighter.

Om Irr Kenari dari KPKJ mendominasi Kelas Kenari 16 SF. Dua jagoannya, King dan Boss, meraih juara 1 dan 3. Posisi kedua ditempati Rohypnol milik Om Rudi Ronaldo (ILF). Kelas Single Fighter dijuarai kenari Harmoni andalan Om David, disusul Galaxi milik Om Lontong dan Asuhan Rembulan milik Om Jengkol.

Latber Spesial 16 SF
Juara 1-3 kenari Kelas Single Fighter.

Latber 16 SF digawangi Om Noval selaku ketua pelaksana dengan bimbingan Om Said BH. Dukungan dari Om Said ini menjadi motivasi bagi para pegiat 16 SF agar bisa menjadi event organizer yang diminati para kicaumania Jambi.

Om Noval dan Om Said BH
Ketua Pelaksana Latber 16 SF, Om Noval (kanan), bersama Om Said BH.

“Saya merasa bangga. Setelah menjalani proses pelatihan dalam mengemas kegiatan lomba, kami dan rekan-rekan 16 SF makin percaya diri,” tutur Om Noval.

Om Said BH berharap agar even ini bisa menyatukan semangat dan menguatkan soliditas para personel 16 SF. Semuanya dalam rangka memuaskan para kicaumania yang nantinya bakal menjadi peserta setia. (Kelana Lana)

Hasil Latber Spesial 16 SF Jambi (klik di sini)

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.