Road to Pesona Cup I Jambi: MB Aceh dan LB Nemo double winner

Pastikan burung ngerol, ngekek, gacor klik di sini. Supaya beranak pinak? Klik di sini

Murai batu Aceh milik Abah Beken dan lovebird Nemo kepunyaan Om Tata LB mencetak double winner dalam Latber Spesial Road to Pesona Cup I di Lapangan Pesona, Tanjung Sari (belakang Mapolsek Jambi Timur), Kota Jambi, Minggu (27/3).

Panitia yang digawangi Om Rudi Pesona dan kawan-kawan membuka dua kelas murai batu, seluruhnya dimenangi murai batu Aceh. Gaco andalan Abah Beken ini terbaik di Kelas Sejati, mengalahkan Rencong milik Om Abi dan Jupiter orbitan Om Ayong.

Turun di sesi kedua (Kelas Umum), murai batu Aceh tetap nangkring di urutanpertama. Juara kedua dan ketiga masing-masing diraih murai batu Bondan milik Om Tian Rere dan Jupiter.

Road to Pesona Cup - juara murai batu
Juara 1-3 murai batu Kelas Umum.

Hasil nyeri juga diraih lovebird Nemo orbitan Om Tata LB yang memperkuat ILF. Nemo menjuarai Kelas Umum, unggul atas Elektra milik Om Dani dan Beby andalan Om Arif.

Maaf menyela: Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Gelar kedua diraihnya pada Kelas Bintang. Beby kemudian memenangi Kelas Sejati, Kelas Sejati dimenangi lovebird Cabaret andalan Om Rudi Wang, unggul atas Beby dan Lala besutan Om Yono.

Om Tata dan lovebird Nemo
Om Tata: Lovebird Nemo double winner.

Om Tata LB mengaku puas melihat penampilan lovebird Nemo. Burung ini memang sudah sering meraih juara dalam even latber dan latpres. Dalam even Sungai Lilin Berkicau, Nemo tampil sebagai juara 3 dan 6.

Rencananya, Om Tata akan menurunkan kembali lovebird Nemo dalam Festival Pekanbaru Berkicau, 17 April mendatang.

Tiga kelas kacer dimenangi burung berbeda. Mr Dondo, kacer andalan Om Faturahman, terbaik di Kelas Bintang, disusul Keramat kepunyaan Om Mio.

Road to Pesona Cup - juara kacer
Juara 1 dan 2 kacer Kelas Bintang.

Kacer Kaka menjuarai Kelas Sejati. Jagoan Om Tatang ini mengungguli kacer Buron milik Om Arman serta Keramat. Kelas Umum dimenangi kacer Krakatau besutan Om Siswoyo, disusul Black Devil milik Om Andi dan Bajingan kepunyaan Om Hendro.

Kapas tembak dan kenari masing-masing dibuka satu kelas, yang dijuarai Demokrasi milik Om Said Hadi dan Mas Bro milik Om Faturahman.

Road to Pesona Cup - juara kapas tembak
Juara 1 dan 2 kapas tembak Kelas Sejati.
Road to Pesona Cup - juara kenari
Juara 1 dan 2 kenari Kelas Sejati.

Secara keseluruhan, latber berlangsung lancar. Om Rudi Pesona mengucapkan terimakasih atas support dan kehadiran para kicaumania Jambi dan sekitarnya. “Setiap Minggu sore, kami mengadakan latihan rutin di tempat yang sama, yakni Lapangan Pesona. Mohon dukungan dan partisipasinya,” ujarnya.

Om Rudi Pesona selalu mendapat dukungan dari istri tercinta, Mbak Tini. Bahkan dia acapkali mengajak istrinya dalam berbagai even, seperti di Lapangan Pesona, Osco Petro BC, dan Lapangan Pakde Rebo. (Kelana Lana)

Om Rudi Pesona besama istri
Om Rudi Pesona besama istri.

Hasil Road to Pesona Cup I Jambi (klik di sini)

Penting:

  1. Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.
  2. Tanya Om Kicau? Klik saja Curhat.
  3. Cek artikel menarik lainnya di bawah ini:



ANDA PERLU DESIGN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA? KLIK GAMBAR DI BAWAH INI YA…

JASA DESAIN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA BURUNG

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain.

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.