CR 7 juara merpati tinggian APMS Tungkal Cup Jambi

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Merpati CR 7 andalan Om Andi Kodok (Kodok Team) tampil sebagai juara dalam lomba merpati tinggian APMS Tungkal Cup yang berlangsung di Lapangan Handil Nusantara Club, Kebun Handil, Lorong Kapok, Kota Jambi, Minggu (27/3).

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Hebatnya lagi, selama perlombaan, merpati CR 7 dikendalikan sendiri oleh Om Andi Kodok. Atas prestasi yang diraih CR 7, Om Andi memperoleh hadiah 1 unit sepeda motor, trofi bergilir APMS Tungkal Cup dan trofi tetap, serta piagam.

APMS Tungkal Cup Jambi
Om Rudi Apui (kiri) menyerahkan sepeda motor kepada Om Andi Kodok, pemilik merpari CR 7.

Juara kedua diraih Malaga milik Om Saud (Candra Gladik) dengan joki Wak Dung. Om Saud memperoleh hadiah berupa trofi, piagamm dan 1 unit lemari emas.

APMS Tungkal Cup Jambi
Om Sutris (kiri) menyerahkan hadiah kepada juara 2.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Wak Dung juga menjadi joki bagi merpati GM milik Om Sirat, juga dari Candra Gladik. GM menjadi juara 6 dan berhak mendapat hadiah berupa trofi, piagam, dan kipas angin.

Om Acun (Samator) kembali sukses bersama Mata Dewa. Dikendalikan joki Tito, Mata Dewa menempati posisi ketiga dan memperoleh hadiah 1 unit mesin cuci, serta trofi dan piagam. Sebelumnya, Mata Dewa juga pernah meraih juara 4 dalam even Blackberry Cup di Jambi (3/1).

APMS Tungkal Cup Jambi
Om Si Rai (kanan) menyerahkan trofi kepada juara 3.

Lomba merpati tinggian APMS Tungkal Cup, menurut Om Rudi Apui (ketua panitia), diikuti 122 peserta dari berbagai daerah di Kota Jambi dan sekitarnya. Lomba berjalan lancar dan ramai.

“Even ini digelar sebagai ajang berkompetisi dan bersilaturahmi bagi para penghobi merpati tinggian di lapangan Handil Nusantara Club. Sebab, selama ini para penghobi merpati tinggian bermain di lapangan yang berbeda,” ujarnya.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

APMS Tungkal Cup Jambi
Penyerahan hadiah kepada juara 4.
APMS Tungkal Cup Jambi
Om Atik (kanan) menyerahkan hadiah kepada juara 5.
APMS Tungkal Cup Jambi
Om Siwos (kanan) memberikan hadiah kepada juara 6.

Ketua Harian Handil Nusantara Club, Om Aling, mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta yang sudah berpartisipasi mengikuti even ini, baik secara langsung maupun tidak langsung.

“Even ini sekaligus ajang pemanasan menuju even akbar di tempat yang sama, Minggu 24 April 2016. Mohon dukungan dan partisipasinya,” tandasnya.

Om Aling, ketua harian HNC
Om Aling, ketua harian Handil Nusantara Club.

Untuk gelaran-gelaran ke depan, Om Rudi Apui bersedia mendukung sepenuhnya lapangan Handil Nusantara Club (HNC). Dengan meningkatnya frekuensi lomba merpati tinggian, terutama di lapangan HNC, diharapkan bisa makin meningkatkan jumlah penghobi merpati tinggian di Kota Jambi dan sekitarnya. (Kelana Lana)

Hasil Lomba Merpati Tinggian APMS Tungkal Cup, Jambi (Minggu, 27 Maret 2016)

NAMA BURUNGPEMILIKJOKITeam
1. CR 7Andi KodokAndi KodokKodok
2. MalagaSaudWak DungCandra Gladik
3. Mata DewaAcunTitoSamator
4. SamudraAPMSYadiAPMS
5. Bocah KamiAgusGiyamKoni BF
6. GMSiratWak DungCandra Gladik

Selamat kepada para pemenang, tetap semangat untuk peserta lainnya.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.