Murai batu Sersan dan lovebird Cebol double winner di Effentta Jambi

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Murai batu Sersan besutan Om Slamet Polongan dan lovebird Cebol milik Iwan Buah sukses memenangi dua kelas dalam Latber Effentta di Jalan Halmahera, Kelurahan Kebun Handil, Kecamatan Jelutung, Kota Jambi, Jumat (1/4).

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Panitia yang diketuai Om Repen membuka dua kelas murai batu, yakni Bintang dan Sejati. Lovebird serta kacer juga dibuka dua kelas.

Murai batu Sersan menyapubersih dua kelas yang dilombakan. Pada Kelas Bintang, Sersan mengalahkan Kopral milikI Om lham. Gelar kedua diraih Sersan di Kelas Sejati, unggul atas murai batu Bicok milik Om Reza dan Kaisar kepunyaan Om Andi.

Latber Effentta Jambi - juara murai batu
Juara 1 dan 2 murai batu Kelas Bintang.

Prestasi serupa juga diraih lovebird Cebol. Gaco koleksi Om Iwan Buah ini terbaik di Kelas Bintang. Posisi berikutnya ditempati lovebird Salju milik Pak Guru, Melinda besutan Om Santo, serta Beng-Beng orbitan Om Sigit.

Cebol juga menjuarai Kelas Sejati, mengalahkan lovebird Mawar kepunyaan Om Muhamad KMJ, Benjol milik Om Yanto, dan Salju.

Latber Effentta Jambi - juara lovebird
Juara 1-4 lovebird Kelas Bintang.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Kacer Metic andalan Uda Dogan berkesempatan meraih hasil nyeri pula. Kelas Sejati sukses dijuarainya, unggul atas Kacer Enjang orbitan Om Iwan dan Joko milik Om Widi.

Sayangnya, ketika berlaga di Kelas Bintang, kacer Metic harus puas di posisi kedua. Kelas ini dimenangi Cemen andalan Om Rian.

Latber Effentta Jambi - juara kacer
Juara 1 dan 2 kacer Kelas Bintang.

Om Repen dan kawan-kawan tetap setia membuka kelas pleci, bahkan dua sesi. Pleci Phantom andalan Om Deri terbaik di Kelas Sejati, mengalahkan Super Sonic dan Cimbo, keduanya milik Om Emon.

Sama seperti Metic, Phantom juga nyaris nyari juara 1. Namun ambisinya dikandaskan pleci Seto orbitan Om Sigit. Phantom berada di peringkat kedua, disusul Humara milik Om Aldi.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Latber Effentta Jambi - juara pleci
Juara 1 dan 4 pleci di Kelas Sejati.

Kelas ciblek dijuarai AK 47 kepunyaan Daeng PCMJ. Burung ini mengalahkan ciblek Tomas orbitan Pak De Warno. PCMJ merupakan singkatan dari Pleci-Ciblek Mania Jambi, sebuah komunitas penggemar burung pleci dan ciblek yang sedang naik daun di Jambi.

Latber Effentta Jambi - juara kapas tembak
Juara 1 dan 2 kapas tembak Kelas Sejati.

Latber Effentta hari itu juga dihadiri Ketua PCMJ, Om Yan Dongah. Kehadirannya ini dimaksudkan untuk memberi dukungan dan support kepada Om Repen yang selalu setia membuka kelas pleci dan ciblek. (Kelana Lana)

Om Repen dan Yan Dongah
Om Repen (kanan) bersama Ketua PCMJ, Om Yan Dongah.

Hasil Latber Effentta Jambi (klik di sini)

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

1 Comment

Komentar ditutup.