Metal Canary: Bengkel serta penyedia kenari prospek dan siap lomba

Anda ingin menjadi pemain kenari, khususnya di Jabodetabek? Metal Canary bisa menjadi alternatif bagi Anda yang ingin berburu kenari-kenari prospek maupun siap lomba.

Tidak hanya itu! Metal Canary yang bermarkas di daerah Ciganjur, Jakarta Selatan, juga menyediakan jasa perbaikan / bengkel untuk kenari-kenari yang sedang bermasalah.

Metal Canary dikelola oleh Om Adis Vampira, berkolaborasi dengan Om Herman KMS Team dan dibantu Om Rogel. Ketiganya dikenal spesialis kenari, sekaligus pemain di kelas tersebut.

Om Adis Vampira dan Om Rogel
Om Adis Vampira (kanan) bersama Om Rogel, dua punggawa Metal Canary.

Beberapa gaco orbitan Metal Canary antara lain Sunset dan Mata Dewa. Masih ada pelapis lainnya yang tak kalah mewah materinya, misalnya UFO, Alexis, Zorro, dan lain-lain.

Maaf menyela: Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Berdasarkan pengalaman selama ini, dan atas permintaan para pemain lainnya, mereka lantas membuka bisnis sebagai bengkel kenari bermasalah, penyedia kenari prospek dan kenari siap lomba, serta anakan kenari hasil breeding dari trah prestasi.

Selama ini, para  pelanggannya masih sebatas rekanan dan kolega sesama pemain lapangan. Tetapi tidak menutup kemungkinan untuk menerima permintaan dari kalangan kenarimania lainnya, sepanjang stok tersedia.

Apa yang dimaksud dengan kenari prospek? Menurut Om Adis, kenari prospek merupakan kenari hasil pilihan / seleksi ketat, berdasarkan kualitas materi irama lagu, cengkok mewah, volume, dan mental fighternya.

“Pembeli cukup mengkondisikannya selama beberapa hari, kemudian sudah bisa dibawa ke lapangan. Semua produk yang kami sediakan merupakan kenari standar, bukan kenari isian,” jelasnya.

Kenari Mata Dewa
Kenari Mata Dewa hasil orbitan Metal Canary.

Jenis kenari yang ada di Metal Canary umumnya memiliki postur kecil / kalitan, terutama jenis AF. Tetapi ada juga jenis F1 dan F2. Semuanya hasil perawatan sendiri.

Soal harga bervariasi, tetapi relatif terjangkau. Kenari prospek jenis AF, misalnya, dibanderol seharga Rp 1 juta per ekor. Ini yang membuat produk Metal Canary terbilang laris-manis.

“Apabila mau dilombakan, burung perlu dipoles lagi beberapa hari. Ada juga kenari siap lomba, di mana burung sudah memiliki prestasi. Tentu harganya juga berbeda,” kata Om Rogel.

Kenari Sunset
Kenari Sunset juga kerap moncer di lapangan.

Jika Anda memiliki kenari yang rusak, atau bermasalah, jangan sungkan-sungkan untuk membawanya ke basecamp Metal Canary. Setelah menjalani tune-up beberapa hari, kenari bakal ngejoss lagi.

“Selama ini, kami memang sering dipercaya teman-teman pemain kenari untuk mengkondisikan burung yang rusak agar bisa moncer lagi di lapangan. Ya, semacam seperti bengkel kenari,” ungkap Om Rogel.

Nah, Anda ingin membeli kenari prospek, kenari siap lomba, anakan kenari trah prestasi, atau ingin agar kenari yang rusak bisa moncer kembali? Silakan mampir ke markas Metal Canary. (d’one)

Metal Canary
Om Rogel dan Om Adis sediakan kenari prospek dan siap lomba.

Semoga bermanfaat.

Penting:

  1. Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.
  2. Tanya Om Kicau? Klik saja Curhat.
  3. Cek artikel menarik lainnya di bawah ini:



ANDA PERLU DESIGN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA? KLIK GAMBAR DI BAWAH INI YA…

JASA DESAIN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA BURUNG

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain.

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.