Kapas tembak Killer Love langsung moncer di tangan Uda Robet

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Selain murai batu, kacer, lovebird, dan kenari, ada satu jenis burung lagi yang menjadi primadona di arena lomba wilayah Sumbagsel, termasuk Provinsi Jambi. Ya, itulah burung kapas tembak. Transaksi kapas tembak jawara pun kerap terjadi di Jambi.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Selasa (5/4) lalu, Uda Robet resmi meminang kapas tembak Killer Love, salah satu jawara di Provinsi Jambi. Burung ini semula diorbitkan Uda Buah, sampai kemudian masuk tiga besar dalam Final Liga Jambi, 9 Agustus 2015.

Kapas tembak Killer Love
Kapas tembak Killer Love kini jadi milik Uda Robet.

Karena prestasinya relatif stabil, banyak kicaumania yang berminat melakukan take-over. Salah satu di antaranya adalah Om Antok Ramadan Kaka. Setelah itu diboyong Uda Robet.

“Saya beli Killer Love seharga sepuluh juta. Baru tiga hari di tangan, langsung saya coba di Latihan Happy Effentta, Jumat (8/4). Hasilnya, Killer Love tampil sebagai juara pertama,” kata Uda Robet.

Kicaumania senior ini sempat vakum selama enam bulan dari lapangan. Pasalnya, dia sedang hunting burung-burung prospek. Akhirnya dia pun mendapatkan beberapa burung prospek, termasuk kapas tembak Killer Love.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Uda Robet
Uda Robet siap turun lagi ke lapangan.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

“Killer Love memiliki isian cililin, siri-siri, dan burung pelatuk. Gayanya oke, sambil buka ekor nancep di atas tangkringan,” jelas Uda Robet yang juga memiliki kacer Bobol dan meraih juara 3 Kelas Ebod Joss dalam Latihan Happy Effentta. (Kelana Lana)

Semoga bermanfaat.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.