Road to Presiden Cup Kudus: LB Kusumo dan kacer Adipati raih motor Suzuki Nex

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Lovebird Kusumo kembali membuktikan ketangguhannya. Setelah pekan lalu meraih hattrick di Kapolres Cup Sragen, Kusumo kembali mencetak prestasi serupa dalam kontes Road to Presiden Cup IV, sekaligus Peresmian Pasar Burung Kudus di Museum Kretek Kudus, Minggu (10/4).

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Lomba burung berkicau Road to Presiden Cup Kudus
Suasana lomba burung berkicau Road to Presiden Cup di Museum Kretek Kudus, Minggu (10/4).

Kemenangan tersebut makin menggembirakan pemiliknya, H Sigit WMP (Klaten Bersinar BC), karena lovebird Kusumo menjuarai kelas utama Pasar Burung yang berhadiah sepeda motor Suzuki Nex.

Selain LB Kusumo, peserta lain yang meraih motor Nex adalah kacer Adipati milik Om Deko (Samarinda), murai batu Djarum Jr (Ring DMA 055) milik Dimas Antok Kudus, serta cucak hijau Special One milik H Ali dari Tepos BC Jepara.

Kacer Adipati tampil di semua (3) kelas yang dilombakan. Hasilnya, salah satu kacer terbaik nasional ini sukses menjuarai Kelas Pasar Burung dan BnR, serta juara 2 Kelas Perdagangan.

Kacer Adipati
Kacer Adipati juara 1, 1, dan 2.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Di sesi terakhir, penampilan Adipati memang kurang maksimal karena hari mulai gelap. Kelas ini dijuarai kacer Singsong milik Om Anton (Alam Sutra).

Gelar juara umum bird club / BC diraih Duta Bhirawa Yudha yang dipimpin langsung oleh Ketua BnR Solo Raya, Om Iwan Sanubari. Tim ini diperkuat beberapa pemain senior seperti Om Agus Komando dan Om Anton Arsi.

Selain sukses di kejuaraan, Om Iwan dan kawan-kawan juga mendulang banyak dukungan dari sahabat- sahabat kicaumania.

“Kami tunggu kehadiran para kicaumania dalam even Bhirawa Yudha Cup di Mako Grup 2 Kopassus, Kandang Menjangan Kartasura, Minggu 24 April mendatang,” tutur Om Iwan. Brosur bisa diunduh di sini.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Om Iwan Sanubari dan Om Suprodjo WS
Om Iwan Sanubari (kanan) mendapat dukungan dari tokoh senior Om Suprodjo WS (tengah).

Gelar juara umum single fighter / SF diraih Fitri BKS yang dikomandani Om Tedy BKS. “Kami tidak tampil full team, karena sebagian amunisi juga kita turunkan di Bojonegoro, Balikpapan, dan Tangsel,” kata Om Tedy.

Fitri BKS juara umum SF
Fitri BKS tampil sebagai juara umum SF.

Poin Fitri BKS antara lain disumbang murai batu Batosai (juara 1), kenari Gerhana (juara 1 dan 2 Standar Kecil), serta kenari Patriot (juara 1 dan 2 Standar Besar). (Waca)

Panitia BnR Kudus
BnR Kudus sukses gelar Road to Presiden Cup, sekaligus Peresmian Pasar Burung Kudus.

Hasil Road to Presiden Cup Kudus (klik di sini)

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

1 Comment

  1. kalau di kalimantan selatan ini disebut nya namanya burung tinjau ,,,,, suaranya sangat bagus,,, dan sekarang ini sangat susah di dapatkan…kalau bikin sarang selalu di tempat yg tinggi,,

Komentar ditutup.