A9 BC juara umum di BBM Single Fighter Cup I di Bungo

A9 BC tampil sebagai juara umum bird club dalam lomba burung berkicau BBM Single Fighter Cup I di lapangan permanen Bungo BC, Kabupaten Bungo, Provinsi Jambi, Minggu (10/4). Dalam gelaran ini, A9 BC yang didominasi para personel Akau BC menyapubersih empat kelas murai batu.

BBM Single Fighter Cup I di Bungo
Suasana lomba BBM Single Fighter Cup I di Bungo, Minggu (10/4).

Dari empat kelas tersebut, tiga di antaranya dijuarai murai batu Merah Putih koleksi Om Akau yang juga ketua A9 BC. Satu kelas lagi dimenangi murai batu Konslet milik Om Vicktor, juga dari A9 BC.

Murai batu Merah Putih
Murai batu Merah Putih milik Om Akau mencetak hattrick.
Murai batu Konslet
Murai batu Konslet milik Om Vicktor.
Juara 1, 2, dan 3 murai batu Bungo BC
Juara 1, 2, dan 3 murai batu Kelas Bungo BC.

Tim ini juga sukses meraih double winner di kelas kacer, melalui aksi menawan kacer Wong Kubu koleksi Om Deni. Rekan setimnya, Om Afong, menurunkan kacer Samurai yang bertengger di posisi ketiga.

Om Enda juga memberi sumbangan poin bagi A9 BC, melalui murai batu Copet (juara 3) dan cucak hijau (juara 2 dan 3). “Terimakasih atas dukungan rekan-rekan setim, yang mau menurunkan burung-burung terbaiknya, sehingga A9 BC bisa menjadi juara umum,” kata Om Akau.

- Tanya Om Kicau, silakan di sini.

- Bingung cara mencari artikel di omkicau.com, cek artikel ini.

IKUTI OM KICAU DI INSTAGRAM
Om Akau, ketua A9 BC
Om Akau, ketua A9 BC.

Sebelumnya, A9 BC juga pernah menjadi juara umum dalam even di Kayu Aro, Kabupaten Kerinci, Jambi, 13 Maret lalu. Bedanya, ketika itu Om Akau dan kawan-kawan meraih juara umum untuk kategori SF. (Kontributor: Om Edo)

Semoga bermanfaat.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.