Kopdar plus lomba khusus trucukan di Gunungpati Semarang

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Anda punya burung trucukan dan tinggal di sekitar wilayah Semarang? Kalau he-eh, Komunitas Trucuk Mania Semarang (Trumas) mengundang Anda untuk menghadiri kopdar sekaligus lomba khusus trucukan di rumah Om Kristianto, Perumahan Graha Taman Nirwana Banaran, Sekaran, Gunungpati, Minggu 8 Mei 2016, mulai pukul 09.00.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Lokasinya di depan kampus Universitas Negeri Semarang (Unnes). Biaya kopdar hanya Rp 10.000 per orang, dan Anda akan memperoleh snack, aqua, dan kopi.

Selain bisa bersilaturahmi dengan sesama penggemar trucukan, Anda juga dapat sharing tentang tips dan trik perawatan dan setelan lomba untuk burung tersebut.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Anda juga dapat mengikuti lomba khusus trucukan, di mana panitia membuka tiga kelas, yakni:

  • Kelas Ronda (tiket Rp 20.000): hanya bisa diikuti trucukan yang pernah juara dalam even apapun.
  • Kelas Ropel (tiket Rp 15.000): diikuti trucukan yang jarang juara saat berlomba, atau piagamnya masih sedikit.
  • Kelas Nggaruda (tiket Rp 10.000): ajang pencarian bakat / trucukan prospek. Trucukan yang pernah juara, atau piagam hanya sedikit, tidak boleh mengikuti kelas ini.

Info selengkapnya bisa dilihat pada brosur, atau silakan hubungi Om Erik (0813 2533 3294) atau Om Kristanto (0821 3632 5155).

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Brosur Kopdar Trumas - Trucukan Mania Semarang, 8 Mei 2016

Brosur bisa diunduh di Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur di atas dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

1 Comment

Komentar ditutup.