Cucak hijau Barongsai, orbitan baru langsung nyeri di Jagger Enterprise

Cucak hijau Barongsai, orbitan baru milik Om Lintang (Al Assoy Team), tiba-tiba mencuat dalam gelaran Latpres Jagger Enterprise di lapangan Jl Jagakarsa I Jakarta Selatan. Tidak tanggung-tanggung, dua kelas yang dibuka panitia pun berhasil dimenanginya.

Latpres Jagger Enterprise
Suasana kelas murai batu dalam Latpres Jagger Enterprise di Jakarta Selatan, Rabu (13/4).

Turun di kelas utama Jawara, cucak hijau Barongsai meraih kemenangan mutlak. Burung ini unggul atas lawan-lawannya, termasuk Don Lego milik Om Agung (Sandratex) dan Lola besutan Om Daru yang harus puas menjadi juara kedua dan ketiga.

Cucak hijau Barongsai
Cucak hijau Barongsai nyeri juara 1.

Pada Kelas Queen, Barongsai kembali membuktikan ketangguhannya. Kali ini dia sukses mengungguli cucak hijau Trepes kepunyaan Om Rachdian (C5 SF) Langit Dinar milik Om Heri (Jakarta).

Hari itu, penampilan Barongsai memang ciamik. Sejak awal digantang, burung ini langsung ngedur tanpa henti, dengan mengeluarkan materi irama lagu terbaiknya, diselingi tembakan cucak jenggot, cililin, dan tonjolan suara cerecetan lovebird.

Maaf menyela: Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Kru Om Lintang dan cucak ijo Barongsai
Kru Om Lintang sukses mengawal cucak ijo Barongsai.

“Materinya komplet, full isian, tonjolan suara apa aja ada,” ungkap Om Lintang. Belum lagi volumenya yang tembus, didukung durasi kerjanya yang istimewa.

Barongsai menjadi satu-satunya peserta yang mampu menjuarai lebih dari satu kelas. Persaingan di kelas lain relatif merata. Kenari Mata Dewa dan Captain America, misalnya, harus berbagi gelar juara.

Mata Dewa, kenari milik Om Adis dari Metal Canary, terbaik di Kelas Queen. Burung ini mengungguli kenari Rambo milik Om Tri (Kacau Mania) dan Bulan Sabit koleksi Pilar Canary Ciganjur.

Kenari Mata Dewa
Kenari Mata Dewa milik Om Adis (Metal Canary).

Adapun Captain America, gaco orbitan Om Indra (Al Assoy Team), memenangi sesi lainnya. Posisi kedua ditempati Bulan Sabit, disusul kenari Bery milik Om Wahyu (WS 27 SF).

Kenari Captain America
Kenari Captain America orbitan Om Indra Al Assoy.

Om Indra Al Assoy bukan hanya moncer di kelas kenari. Dia juga menampilkan murai batu Black Panther dan berhasil menjuarai Kelas Queen. Murai blacktail ini mengalahkan Birowo milik Om Widodo (Krukut) dan Madona kepunyaan Om Alan (Mampang).

Om Indra Al Assoy
Om Indra juara di kelas kenari dan murai batu.

Kelas Jawara dimenangi murai batu Bagindo milik Om Edi Koto (Damai SF), disusul Jalu Sakti orbitan Om Ismail (Andara) dan Pele besutan Om Ajo / Om Edi (Jagakarsa). Black Panther berada di posisi keempat. (d’one)

Om Adis dan kenari Mata Dewa
Om Adis (2 dari kanan) sukses bersama kenari Mata Dewa.

Hasil Latpres Jagger Enterprise (klik di sini)

Penting:

  1. Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.
  2. Tanya Om Kicau? Klik saja Curhat.
  3. Cek artikel menarik lainnya di bawah ini:



ANDA PERLU DESIGN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA? KLIK GAMBAR DI BAWAH INI YA…

JASA DESAIN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA BURUNG

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain.

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.