Merangin Chirpy Cup 1 di Bangko, Minggu 15 Mei 2016

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Samudera Bird Shop bekerjasama dengan pakan burung Chirpy bakal menggelar lomba burung berkicau Merangin Chirpy Cup 1 di lapangan Komplek IBRD Dinaskertrans, Bangko, Jambi, Minggu 15 Mei 2016. Ada empat kelas yang dilombakan, terdiri atas 22 sesi lomba.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

“Lomba ini diselenggarakan sebagai sarana bertukar pengalaman dalam perawatan, pelestarian burung, dan menjalin tali silaturahmi antarkicaumania,” kata Om Jhoni Rismal ST selaku ketua panitia.

Merangin Chirpy Cup 1
Lokasi lomba Merangin Chirpy Cup 1 di Bangko, 15 Mei 2016.

Kelas utama Chirpy terdiri atas murai batu dan kacer (tiket Rp 200.000), kapa tembak dan lovebird (tiket Rp 150.000) dan cucak hijau (tiket Rp 100.000). Semua sesi pada kelas utama ini loss gantangan. Bahkan panitia menyediakan bonus untuk juara 1-2 jika peserta melebihi 33 gantangan.

Denah Lokasi Lomba Merangin Chirpy Cup

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Setiap peserta juga akan mendapatkan pakan Chirpy secara gratis untuk setiap pembelian tiket, kecuali tiket untuk lovebird, kenari, dan serindit.

Panitia juga membuka tiga kelas lainnya, yakni Chirpy Powder (tiket Rp 100.000), Chirpy Mini Pelet (Rp 80.000), Samudera Bird Shop (Rp 50.000). Hadiah keluar utuh jika jumlah peserta mencapai 26 ekor per sesi.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Om Jhoni Rismal ST
Om Jhoni Rismal ST, ketua panitia Merangin Chirpy Cup 1.

Juara umum BC akan memperoleh uang pembinaan Rp 700.000, sedangkan juara 2 BC sebesar Rp 300.000. Juara umum SF memperoleh uang pembinaan sebesar Rp 300.000.

Info selengkapnya dapat dilihat pada brosur berikut ini:

Brosur Lomba Burung Berkicau Merangin Chirpy Cup 1, Bangko, 15 Mei 2016

Brosur bisa diunduh di Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur di atas dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.