Murai batu Ghost Buster tak terkalahkan di Prembun Ceria Depok

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Murai batu Ghost Buster langsung melejit dalam even Prembun Ceria yang dikemas EP-24 Ceria di lapangan Jl KH Usman 110, Kukusan (Kolam Renang Ceria), Beji, Depok, Sabtu (16/4). Gaco anyar milik Om Tedjo (Buser SF) ini tak terkalahkan dalam dua kelas yang diikutinya.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Latpres Prembun EP 24 Ceria Depok
Suasana Latpres Prembun EP 24 Ceria di Depok, Sabtu (16/4).

Pada Kelas EP-24, murai batu Ghost Buster bertengger di urutan pertama, unggul atas Pachinko besutan Om Casol (Bintang Jagad Team) dan Mr Big milik Om Romli (Depok).

Sukses ini diulanginya saat turun di Kelas Ebod Doss. MB Ghost Buster mampu menaklukan Over Action koleksi Om Mego S (Depok) dan Mr Big.

Buser SF
Buser SF sukses di kelas murai batu.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Dua gelar juara 1 ini membuktikan kehadiran Ghost Buster bakal menjadi ancaman baru di kelas murai batu, khususnya di Jabodetabek. Apalagi materi lagu isiannya sungguh istimewa, komplet, terdiri atas lagu-lagu suara burung kecil seperti kenari, full tembakan cililin dan burung gereja tarung, serta aneka tonjolan lainnya.

Kenari Kapal Oleng andalan Om Fahmi Rukmana / Om Casol (Bintang Jagad) sukses memenangi Kelas Standar Kecil Ebod Joss. Juara 2 diraih kenari Patas orbitan Om Imron (Nyonya SF), disusul Xtra Joss milik Om Andry / Om Casol (Bintang Jagad).

Kenari Kapal Oleng
Kenari Kapal Oleng stabil di jalur juara.

Lovebird Yuki, gaco lawas koleksi Om Kunik (Curug RBC), terbaik di Kelas Ebod Joss. Juara 2 dan 3 diraih lovebird Ameel milik DTB (ILB) dan Banana milik Om Ibenk (Bale Team).

Lovebird Yuki
Lovebird Yuki andalan Om Kunik.

Kelas EP-24 dimenangi lovebird Rimba milik Om Kenken Al Mayin (Magel SF), disusul Banana dan Barakuda besutan Om Suaibun (Pejaten Barat).

Lovebird Banana
Lovebird Banana juara 2 dan 3.

Hasil juara 2 dan 3 yang diraih lovebird Banana cukup memuaskan Om Ibenk. Gaco ini termasuk langganan juara di wilayah selatan Jakarta. Setiap pekan bisa turun tiga kali dan kerap moncer di posisi teratas.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Om Ibenk, pemilik lovebird Banana
Om Ibenk (kiri), pemilik lovebird Banana.

Cucak hijau Kamandaka nyaris double winner. Burung milik H Amzir (65 Team) ini meraih juara 1 Kelas EP-24, mengalahkan Kiamat milik Om Danur dan Singa Laga koleksi Om Baron (Alpuket SF).

Cucak hijau Kamandaka
Cucak hijau Kamandaka nyaris double winner.

Kamandaka kemudian menempati peringkat kedua Kelas Ebod Joss. Juara pertama diraih cucak hijau Gojek milik Om Danur, sedangkan Super Boros orbitan Om Denil (Tanah Baru SF) berada di posisi ketiga.

65 Team
65 Team sukses mengawal cucak hijau Kamandaka.

Even Prembun Ceria Depok yang dikemas Om B-Jo dan kawan-kawan ini berlangsung lancar dan sukses. Para peserta pun umumnya merasa puas terhadap kinerja tim juri. (d’one)

Panitia dan juri Latpres Prembun EP 24 Ceria Depok
Panitia dan juri Latpres Prembun EP 24 Ceria Depok.

Hasil Latpres Prembun Ceria Depok (klik di sini)

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.