Brosur revisi lomba burung berkicau Dandim Cup Solo, 22 Mei 2016

Redaksi omkicau.com menerima brosur revisi dari panitia lomba burung berkicau Dandim Cup Solo / Road to Presiden Cup IV yang akan digelar di Taman Balekambang Solo, Minggu 22 Mei 2016, mulai pukul 10.00.

Perubahan terjadi pada kelas bergengsi Diponegoro. Semula kelas ini melombakan dua jenis burung, yakni murai batu dan lovebird. Dalam brosur terbaru, kelas ini hanya melombakan murai batu saja.

Harga tiket yang semua dibanderol Rp 350.000 juga diturunkan menjadi Rp 250.000, untuk memberi kesempatan seluas-luasnya kepada para muraimania untuk mengikuti kelas bergengsi tersebut.

Konsekuensinya, hadiah untuk para juara juga diturunkan. Semula juara 1 bakal mendapat hadiah Rp 8 juta plus trofi, sekarang menjadi Rp 5 juta (termasuk bonus Rp 2 juta) plus trofi.

- Tanya Om Kicau, silakan di sini.

- Bingung cara mencari artikel di omkicau.com, cek artikel ini.

IKUTI OM KICAU DI INSTAGRAM

Info selengkapnya dapat dilihat pada brosur. Untuk pemesanan tiket, hubungi Om Aziz Yupiter (0856 4232 8338 / Pin BB 312a2419).

Brosur Revisi Lomba Burung Berkicau Dandim Cup Solo - Road to Presiden Cup IV, Solo, 22 Mei 2016

Brosur bisa diunduh di Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur di atas dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.