Audio terapi anis kembang betina lenjeh untuk memancing bunyi dan mempercepat ngeplong

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Merawat burung anis kembang agar cepat ngeplong tidaklah cukup hanya melalui pemberian pakan dan perawatan harian saja. Diperlukan pula cara-cara alternatif, misalnya dengan mendekatkan burung betina ke sangkarnya. Tapi tidak mudah mendapatkan anis kembang betina, kecuali jika ada penangkar yang mau menjualnya kepada Anda.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Suara terapi anis kembang betina
Suara terapi burung anis kembang betina.

Pada dasarnya, setiap individu anis kembang jantan punya kemampuan bersuara lantang. Tetapi apabila salah atau kurang tepat dalam merawatnya, bisa saja burung hanya mengeluarkan suara ngeriwik saja, kendati sudah dewasa. Jika tidak sabar, biasanya burung langsung dilego.

Perawatan anis kembang memang tak cukup hanya melalui pemberian pakan saja. Ada faktor lain yang ikut memicu burung untuk bersuara ngeplong. Misalnya perawatan harian yang rutin / konsisten, termasuk masalah mandi dan jemur, hingga terapi khusus.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Terapi khusus ini terdiri atas berbagai aktivitas, mulai dari pengembunan rutin saat fajar, dicas / ditempel burung sejenis yang berkelamin betina, hingga memutarkan audio anis kembang betina yang lenjeh / genit.

Terapi yang disebut terakhir ini cukup popular di kalangan AK mania. Suara anis kembang betina yang lenjeh dapat membantu mempercepat proses ngeplong pada anis kembang jantan, termasuk burung yang macet bunyi.

Penggunaan audio ini sekaligus bisa menjadi solusi bagi Anda yang kesulitan mencari anis kembang betina, atau saat ini belum memiliki dana cukup untuk membelinya.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Berikut ini tiga audio terapi anis kembang betina yang lenjeh yang bisa digunakan untuk memancing bunyi burung anis kembang jantan, atau untuk mempercepat proses ngeplongnya. Audio ini merupakan kombinasi suara burung anis kembang betina dan suara terapi alam seperti suara hutan dan air mengalir) .

  • Audio terapi anis kembang betina – variasi 1
  • Audio terapi anis kembang betina – variasi 2
  • Audio terapi anis kembang betina – variasi 3

[ DOWNLOAD AUDIONYA DI SINI ]

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.