Yamaha Cup 1 di Lapangan Ceria Jambi (29/5) berhadiah utama sepeda motor

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Ronggolawe Jambi bekerja sama dengan Jambi Team akan mengadakan lomba burung berkicau Yamaha Cup 1 di Lapangan Ceria, Jalan Sentot Ali Basah, Selincah, Kota Jambi, Minggu 29 Mei 2016, mulai pukul 10.00.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Gelaran bergengsi ini digawangi sejumlah kicaumania senior, antara lain Ketua Jambi Team Om Sabtiar / AXL (ketua panitia), Om Ahong Kadaci (ketua pelaksana), dengan pelindung AKBP Agus Suryono. Support Ronggolawe Jambi yang diketuai Om Hendra Jaya alias Om Aheng juga menjadi daya tarik tersendiri.

Om Sabtiar
Om Sabtiar, ketua panitia Yamaha Cup 1.

Panitia membuka lima kelas, dengan harga tiket mulai dari Rp 100.000 hingga Rp 400.000. Kelas utama Eksekutif Yamaha melombakan murai batu dan kacer. Juara pertama mendapat hadiah istimewa, yakni 1 unit sepeda motor Yamaha plus trofi. Juara 2 dan 3 masing-masing mendapat hadiah Rp 3,5 juta dan Rp 1,75 juta plus trofi.

Kelas Yamaha Vixion (tiket Rp 300.000) juga melombakan murai batu dan kacer, serta lovebird. Juara 1, 2, dan 3 masing-masing mendapat hadiah uang pembinaan Rp 5 juta, Rp 2 juta, dan Rp 1 juta plus trofi.

Om Ahong Kadaci
Om Ahong Kadaci, ketua pelaksana Yamaha Cup 1.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Khusus kelas utama, panitia menjamin hadiah untuk juara 1-10 pasti keluar utuh tanpa potongan. “Tidak peduli berapapun jumlah pesertanya, hadiah untuk para juara di Kelas Eksekutif Yamaha dijamin utuh,” ujar Om Ahong Kadaci.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Selain hadiah yang cukup mewah, panitia juga akan memberikan kepada juara umum bird club (Rp 1 juta + trofi), juara umum single fighter (Rp 500.000 + trofi), dan komunitas (Rp 250.000 + trofi).

Info selengkapnya bisa dilihat pada brosur. Untuk pemesanan tiket, hubungi Om Ajon (0821 8277 7879), Bowo (0853 8495 8965), dan AXL (0812 7506 689). “Siapkan gaco-gaco andalan Anda mulai sekarang. Ingat dan catat tanggal lombanya,” tandas Om Ahong.

Brosur Lomba Burung Berkicau Yamaha Cup 1, Kota Jambi, 29 Mei 2016

Brosur bisa diunduh di Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur di atas dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar. (Kelana Lana)

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.