Murai batu Vin Diesel berjaya di Effentta Jambi, kenari Sonic nyaris nyeri

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Murai batu Vin Diesel milik Den Indra Jr makin menunjukkan prestasinya di Lapangan Effentta, Jalan Halmahera, Kelurahan Kebun Handil, Kecamatan Jelutung, Kota Jambi. Burung ini memenangi Kelas Ebod Vit dalam latihan bersama yang digelar Jumat (6/5) sore.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Latber Effentta Jambi
Suasana latber di Lapangan Effentta, Kota Jambi, Jumat (6/5).

Pekan sebelumnya, Jumat (29/4), MB Vin Diesel juga moncer dua kali di Effentta Jambi, yakni juara 2 dan 3. Hal ini membuat Den Indra Jr selaku pemilik merasa puas dan bangga.

“Vin Diesel saat ini berumur sekitar empat tahun. Burung ini saya dapatkan dari Om Edy KPKJ ketika masih trotol,” ujar Den Indra Jr. Vin Diesel memiliki isian kapas tembak, cililin, burung gereja tarung, dan lovebird.

Dalam latber kali ini, Vin Diesel mengungguli murai batu Kaisar milik Om Andi di Kelas Ebod Vit. Juara ketiga dan keempat diraih K300 milik Om Fitra dan Diponegoro andalan Om Robit.

Latber Effentta Jambi - juara murai batu
Dari kanan ke kiri: Juara 1, 2, dan 3 murai batu di Kelas Ebod Vit.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Kelas Ebod Solution dimenangi murai batu Diponegoro, disusul Marcopolo milik Om Reka. Monster, murai orbitan Om Toni Gotong Royong, terbaik di Kelas Ebod Joss. Juara 2 dan 3 diraih Pickman milik Pak Budi dan Kaisar.

Bintang lapangan lainnya dalam Latber Effentta kemarin adalah kenari Sonic. Langganan juara milik Om Chandra Canary Jambi, yang memperkuat KPKJ, ini bahkan nyaris nyeri. Di Kelas Ebod Vit, kenari Sonic tampil sebagai juara 1.

Kenari Sonic
Kenari Sonic milik Om Chandra KPKJ juara 1 dan 3.

Sayangnya, di Kelas Ebod Joss, Sonic hanya bertengger di posisi ketiga. Kelas ini dijuarai kenari Locco milik Om Wahyu Andri, disusul Madoni orbitan Om Fery KPKJ di urutan kedua.

Sebelumnya, dalam kontes Jambi Independent Berkicau, Minggu (1/5) lalu, kenari Sonic juga tampil menawan, bahkan nyaris double winner. Burung ini menjuarai Kelas Target dan juara 3 Kelas Metro.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Latber Effentta Jambi - juara kenari
Juara 1 dan 2 kenari Kelas Ebod Vit.

Kacer Lembu Ireng juga nyaris double winner. Turun di Kelas Ebod Vit, gaco milik Om Suhar ini tidak terkalahkan lawan-lawannya. Di Kelas Ebos Joss, Lembu Ireng berada di urutan kedua di bawah kacer Tengkot milik Om Tegar.

Latber Effentta Jambi - juara kacer
Juara 1, 2, dan 3 kacer Kelas Ebod Vit.

Lovebird Nemo milik Om Tata harus berbagi gelar dengan Chelsea orbitan Om Toni. Nemo menjuarai Kelas Ebod Vit, disusul Riri milik Om Rd Raka dan Tin-Tin kepunyaan Om Ramlan.

Adapun lovebird Chelsea terbaik di Kelas Ebod Joss. Juara 2 dan 3 diraih lovebird Dewi besutan Om Adi dan Sekar Galuh orbitan Om Galuh.

Om Ramlan dan lovebird Tin-Tin
Om Ramlan sukses bersama lovebird Tin-Tin.

Selain moncer bersama LB Riri, Om Rd Raka juga sukses menjuarai kapas tembak melalui aksi Superboy. Secara keseluruhan, Latihan Bersama Effentta ini berjalan lancar dan sukses. Om Repen rutin mengadakan latber di Lapangan Effentta setiap Jumat sore, dengan menggunakan tim juri Ronggolawe Jambi. (Kelana Lana)

Hasil Latihan Bersama Effentta Jambi (klik di sini)

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.