Lebarkan sayap ke Sumatera, Silobur hadir di Launching Commando BC Prabumulih (29/5)

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Sistem Inovasi Lomba Burung (Silobur) pimpinan Om Yogi Prayogi kini melebarkan sayapnya ke Pulau Sumatera. Berkolaborasi dengan Commando BC, mereka akan mengadakan lomba burung berkicau Launching Commando BC di Asrama Yon Zipur 2/SG Km 6, Prabumulih, Sumatera Selatan, Minggu 29 Mei 2016.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Sistem penjurian real terbuka awalnya diterapkan Silobur untuk even-even di Jabodetabek. Lantaran banyak permintaan, sistem ini dalam waktu relatif singkat mulai diterapkan pula di beberapa daerah di Pulau Jawa, baik di Blok Barat, Blok Tengah, hingga Blok Timur.

Bulan ini, atas permintaan para kicaumania Sumatera Selatan, Silobur ikut terlibat dalam Launching Commando BC di Prabumulih. Tim pusat siap diberangkatkan ke kota itu, dipimpin langsung Om Yogi Prayogi.

Om Yogi Prayogi bersama Commando BC
Om Yogi Prayogi (duduk, tengah) bersama para personel Commando BC.

Panitia yang digawangi Om Dafis SH MM (ketua) dan Om Mathur Latif ST MSi (ketua pelaksana) akan membuka lima kelas dengan melombakan 25 sesi.

Kelas utama Commando melombakan murai batu, kacer, dan lovebird. Dengan harga tiket hanya Rp 250.000, panitia menyediakan hadiah istimewa, di mana juara 1 mendapat hadiah uang pembinaan Rp 5 juta plus trofi.

Bukan hanya itu, panitia juga sudah menyiapkan aneka doorprize menarik, antara lain 1 unit sepeda motor baru, TV 32 inci, DVD player, dan sebagainya.

Inilah kesempatan bagi para kicaumania di Sumatera, khususnya kalangan pemain, untuk menikmati sensasi lomba dengan sistem penjurian real terbuka khas Silobur.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Info selengkapnya bisa dilihat pada brosur. Anda juga bisa menghubungi Om Benny (0811 789 1977), Om Muslim (0813 7779 1210), Om Feri Hendi (0813 7372 3000), atau Om Yogi Silobur (0812 8185 0063).

Brosur Lomba Burung Berkicau Launching Commando BC, Prabumulih, 29 Mei 2016

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Brosur bisa diunduh di Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur di atas dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.