Lovebird Joni dan kacer Berdarah nyeri di Effentta Jambi

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Dua burung meraih double winner alias nyeri juara 1 dalam latihan bersama di Lapangan Effentta, Jl Halmahera, Kelurahan Kebun Handil, Kecamatan Jelutung, Kota Jambi, Jumat (13/5) sore. Keduanya adalah lovebird Joni milik Om Doni dan kacer Berdarah andalan Om Niko.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Latber Effentta Jambi
Suasana penilaian kelas lovebird dalam Latber Effentta Jambi, Jumat (13/5).

Lovebird Joni mengungguli Pengkang milik Om Ferry BTA di Kelas Ebod Vit. Juara ketiga diraih Jojo milik Om Erick. Joni juga menjuarai Kelas Ebod Joss, disusul Nikita milik Raden Raka dan Junot orbitan Om Eko Utari.

Latber Effentta Jambi: juara lovebird
Juara 1-5 lovebird Kelas Ebod Vit.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Hasil nyeri juga diraih kacer Berdarah milik Om Niko. Burung ini terbaik di Kelas Ebod Vit, mengalahkan Bypas milik Om Rino dan Surip andalan Om Amir. Di Kelas Ebod Joss, kacer Berdarah mengungguli Asoi orbitan Uda UL dan Nurex besutan Om Fauzan.

Latber Effentta Jambi: juara kacer
Om Niko (kiri) bersama juara 4 (tengah) dan juara 2 kacer Ebod Vit.

Murai batu Helix Ultra milk Om Ryan Huang harus berbagi gelar juara dengan Sersan andalan Om Slamet Polongan. Helix Ultra menjuarai Kelas Ebod Vit, mengungguli murai batu Senggol Bacok besutan Om Zul KPKJ dan Raden milik Om Adi. Kelas Ebod Joss dimenangi murai batu Sersan, disusul Rono Ireng milk Om Anton dan Helix Ultra.

Latber Effentta Jambi: juara murai batu
Juara 1-3 murai batu Kelas Ebod Vit.

Dua kelas kenari juga dimenangi burung berbeda. Kenari Sonic milik Om Candra KPKJ memenangi Kelas Ebod Vit, mengalahkan Locco orbitan Om Wahyu Andri dan Twiter besutan Om David.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Kelas Ebod Joss dijuarai kenari Twiter, disusul Mas Joko milk Om Hadi KPKJ dan Robin orbitan Budi SAC.  Om Hadi KPKJ juga memiliki kenari Goyang Barong yang kerap menjuarai lomba. Namun burung tak bisa diturunkan lantaran sedang mabung.

Latber Effentta Jambi: juara kenari
Juara 1-3 kenari Kelas Ebod Vit.

Om Repen, pengelola Lapangan Effentta, mengucapkan terimakasih atas kehadiran rekan-rekan, seraya mohon maaf kalau masih ada kekurangan selama pelaksanaan latihan.

“Rencana pemindahan Lapangan Effenta ke tempat yang strategis belum bisa terlaksana. Semoga pekan depan kami sudah mengkordinasikan masalah ini,” tandas Om Repen. (Kelana Lana)

Latber Effentta Jambi: juara kapas tembak
Juara 1-3 kapas tembak Kelas Ebod Joss.

Hasil Latber Effentta Jambi (klik di sini)

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.