Launching BnR Sleman (29/5): Asyiknya berlomba di Dusun Drono yang indah

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Lomba burung berkicau bertajuk Launching Perdana PBK BnR Sleman bakal digelar di Dusun Drono, Desa Tridadi, Kecamatan / Kabupaten Sleman, Minggu 29 Mei 2016, mulai pukul 10.00.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Potensi alam dan budaya di Dusun Drono
Potensi alam dan budaya di Dusun Drono, Desa Tridadi, Kecamatan / Kabupaten Sleman.

Lapangan seluas 3.000 m2 ini terletak di sebelah barat Lapangan Pemda. Lokasinya sangat asyik dan strategis, karena berada di pinggir kampung dan hanya sekitar 50 meter dari sungai.

Secara berkala, BnR Sleman akan mengadakan latber, latpres, dan lomba burung kicauan di lapangan tersebut. Saat berlomba, Anda bisa menikmati suasana alami yang sejuk, termasuk mendengar suara gemericik air sungai yang menenteramkan batin.

Denah Gantangan PBK BnR Sleman
Denah lokasi Gantangan PBK BnR Sleman.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Tak hanya itu, Dusun Drono juga memiliki potensi budaya yang dijunjung tinggi warga setempat. Hal ini bisa dibuktikan dengan adanya Bregodo Ki Wiro Drono. Seni budaya lainnya yang tetap bertahan di dusun ini antara lain ketoprak, gamelan klasik, dan wayang kancil.

Launching BnR Sleman
Rapat koordinasi Launching BnR Sleman.

Dalam launching perdana nanti, panitia yang dikoordinasi Om Galang (ketua umum) dan Om Dindra Wibisono (ketua pelaksana) membuka lima kelas, termasuk Kelas VIP (tiket Rp 150.000). Kelas utama ini bakal melombakan murai batu, kenari standar besar, dan lovebird. Juara 1 berhak mendapatkan hadiah Rp 2,5 juta plus trofi.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Launching BnR Sleman
Rapat panitia inti Launching BnR Sleman.

Empat kelas lainnya adalah Bintang (tiket Rp 100.000, hadiah juara 1 Rp 1,3 juta), Favorit (Rp 70.000, juara 1 Rp 800.000), BnR Sleman (Rp 50.000, juara 1 Rp 550.000), dan Drono (Rp 30.000, juara 1 Rp 300.000).

Info selengkapnya dapat dilihat pada brosur. Untuk pemesanan tiket, hubungi Om Dindra Wibisono (0821 9957 5895 / Pin BB 53ae83f8) atau Om Ando (0813 2921 1109 / Pin BB 5b5bb04d).

Brosur Lomba Burung Berkicau Launching PBK BnR Sleman, 29 Mei 2016

Brosur bisa diunduh di Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur di atas dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.