Lomba Koalisi 3 Star di Asrama Zidam IV / Diponegoro Semarang

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Om Kicau menerima kiriman brosur revisi dari panitia Lomba Koalisi 3 Star yang akan digelar di Kota Semarang, Minggu 17 Juli 2016. Revisi ini menyangkut dua hal penting, yakni lokasi lomba dan klasifikasi jenis burung di Kelas Seruling Raja.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Dalam brosur semula, even akbar yang dikemas bersama oleh PBI Semarang, PBI Kebumen, dan PBI Bojonegoro ini bakal berlangsung di GOR Jatidiri Semarang, 17 Juli 2016. Dalam perkembangannya, lokasi lomba dipindah ke Asrama Zidam IV / Diponegoro Semarang (waktu tidak berubah).

Selain itu, dalam brosur awal, Kelas Seruling Raja (tiket Rp 50.000) melombakan cucakrawa, kacer, anis kembang, dan campuran / silangan impor.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Panitia lalu merevisi bahwa cucakrawa, kacer, dan anis kembang yang dilombakan di sini merupakan burung ring atau hasil penangkaran. Adapun ketentuan lainnya tidak berubah.

Berikut ini brosur revisi Lomba Koalisi 3 Star:

Brosur Lomba Burung Berkicau 3 Star, Semarang, 17 Juli 2016

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Brosur bisa diunduh di Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur di atas dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.