UNS Cup (29/5): Dari mahasiswa untuk sobat kicaumania

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Lomba burung berkicau UNS Cup 1 akan digelar di halaman parkir Stadion UNS, Jebres, Solo, Minggu 29 Mei 2016, mulai pukul 10.00. Even ini sepenuhnya diprakarsai dan digarap para mahasiswa dari Fakultas Ekonomi Bisnis (FEB) Jurusan Manajemen Pemasaran Angkatan 2014.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Menurut Om Mirza Kencana Sari, salah seorang panitia inti, ada beberapa tujuan dari penyelenggaraan even ini.  Pertama, sebagai sarana kuliah kerja praktik. Jadi secara langsung dia dan teman-temannya akan mempelajari lomba burung kicauan dari sisi ilmu ekonomi.

Kedua, lebih mengenalkan kepada masyarakat umum, khususnya sobat kicumania, seperti apa wajah UNS yang merupakan pelopor Green Campus.

Panitia UNS Cup Solo
Sebagian mahasiswa FEB UNS, penyelenggara even UNS Cup, Minggu (29/5).

“Kegiatan ini mendapat dukungan dari pihak kampus. Ada juga dosen pembimbing yang ikut serta mendampingi kepanitiaan. Untuk teknis perlombaan, kami dibantu rekan-rekan EO dan kicaumania di Solo yang sudah berpenglaman, termasuk dalam hal publikasi dan penggalangan peserta,” jelas Om Mirza yang juga seorang kicaumania.

Soal kemasan, Om Mirza mengakui biasa-biasa saja. Namun jika penyelenggaranya para mahasiswa, tentu memiliki bobot tersendiri, sehingga banyak kicaumania yang berminat mengikutinya.

Hal itu tercermin dari pesanan tiket yang sudah lumayan banyak. Calon peserta tidak hanya berasal dari Solo Raya saja, tetapi juga daerah-daerah lain di Jawa Tengah dan DIY. “Bahkan pemesan tiket dari Jawa Timur juga cukup banyak, antara lain dari Ngawi, Magetan, dan Madiun,” tandasnya.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Info selengkapnya bisa dilihat pada brosur. Untuk pemesanan tiket, hubungi Om Mirza Kencana Sari (0857 2880 4358).

Brosur Lomba Burung Berkicau UNS Cup 1, Solo, 29 Mei 2016

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Brosur bisa diunduh di Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur di atas dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar. (Waca)

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.