Full peserta, cucak ijo Lobster dan Texas berjaya di Penanggungan BC

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Latpres Penanggungan BC di Desa Sedati, Kecamatan Ngoro, Mojokerto, Minggu (22/5), berlangsung meriah. Bahkan delapan dari 11 sesi yang dilombakan full peserta, yakni lovebird (A-B-C-D), pleci (A-B), dan cucak ijo (A-B).

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Hal ini tentu sangat menggembirakan para pengelola Penanggungan BC yang digawangi Om Antoeng dan kawan-kawan. Adapun tiga kelas lainnya (murai batu, kacer, dan cendet) memang tidak full, tapi sudah menunjukkan peningkatan jumlah peserta.

Dalam persaingan ketat, cucak ijo Lobster tampil dominan pada dua kelas yang dilombakan. Burung koleksi H Sodik (Juanda) ini harus bersaing sengit dengan Texas milik Om Haris (Permata BC), Meteor andalan Om Rendra (Sidoarjo), dan Kliwon besutan Om Jepri dari Mojosari.

Cucak ijo Lobster milik H Sodik
Cucak ijo Lobster milik H Sodik (Juanda) juara 1 dan 3.

Lobster sukses menjuarai Kelas A, mengalahkan Texas dan Meteor yang harus puas di urutan kedua dan ketiga. Tetapi cucak ijo Texas mampu melakukan revans dengan menjuarai Kelas B, unggul atas Kliwon dan Lobster.

Lovebird yang digelar empat sesi juga tak kalah seru. Bahkan tak ada seekor lovebird pun yang dapat memenangi lebih dari satu kelas.

Penanggungan BC-kelas lovebird
Empat kelas lovebird full peserta. Tak ada burung yang nyeri.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Penampilan gemilang ditunjukkan lovebird Melodi. Gaco milik Om Bambang (Bintang BF) ini terbaik di Kelas A, mengalahkan Laila milik Om Sutrisno (Krembung) dan Rocket orbitan Om Ino (Eliot SF).

Namun di Kelas B, Melodi harus puas di posisi ketiga. Kelas ini dimenangi lovebird Lovinah milik Om Kenyeng (Snux BC), disusul Reva kepunyaan Om Ryan (Puri) di urutan kedua.

Reva juga tampil apik, terbukti dengan keberhasilannya menjuarai Kelas C. Reva memaksa lovebird Dewa milik Om Yudi (Dongkel) dan Royal Star orbitan Om Bambang (Bintang BF) di posisi kedua dan ketiga.

Adapun Kelas D dijuarai lovebird Viagra, gaco lain milik Om Bambang (Bintang BF). Urutan kedua dan ketiga masing-masing ditempati Putri Bintang besutan Om Bakhlul (Bintang BF) dan Raya kepunyaan Om Sulaiman Arif (CLBC Carat).

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Penanggungan BC-kelas pleci
Dua kelas pleci juga full peserta.

Pleci Predator andalan Om Jukin (Trawas Komplit) harus berbagi gelar juara dengan Hell Boy orbitan Om Darmawan (RPM Waoh). Predator unggul di Kelas A, mengalahkan AC/DC milik Om Stones serta Moya besutan Om Afif (Woles Moker).

Om Stones juga menurunkan pleci Kempret dan berhasil menjadi runner-up di Kelas B di bawah pleci Hell Boy. Juara ketiga diraih pleci Kusumo milik Om Hanzha (Ngoro Permai).

Penanggungan BC-juara kelas pleci
Para pemenang pleci: Dari kanan, Om Jukin (juara 1 Kelas A), Om Darmawan (juara 1 Kelas B), dan Om Stones (nyeri juara 2).

Mewakili kru panitia dan juri, Om Antoeng mengucapkan terimakasih atas kehadiran serta dukungan para peserta. “Mohon maaf jika masih banyak kekurangan dalam penyelenggaraan even ini. Sampai jumpa lagi dalam even-even berikutny,” ujarnya. (OK-1)

Hasil Latpres Penanggungan BC Mojokerto (klik di sini)

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.