Ini dia video dan audio lovebird Zuviter milik Om Tata

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Melengkapi tulisan terdahulu, sekaligus untuk mengusir rasa penasaran sebagian pembaca, berikut ini video dan audio lovebird Bonex milik Om Tata (Atlantic BC Bogor).

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Seperti diberitakan sebelumnya, berkat mandi malam, lovebird Zupiter yang awalnya nakal kini jadi langganan juara. Zuviter bakal menjadi ancaman baru dalam berbagai even ke depan, khususnya di Blok Barat.

Lovebird Zuviter
Lovebird Zuviter ancaman baru di Blok Barat.

Prestasinya antara lain double winner dalam Launching Adam Kayu Manis Enterprise di Tangerang Selatan (8/5), empat kali runner-up dan sekali juara 3 dalam even akbar BJB Cup di Cibubur (15/5), dan nyeri juara 1 lagi dalam gelaran Prabu Cup di Tangerang (22/5).

Beberapa kali Zuviter mampu membayangi lovebird Fretty milik Om Barnas Saputra (Depok), bahkan pernah mengalahkannya di Adam Kayu Manis.

Om Tata dan lovebird Zuviter
Om Tata (2 dari kiri) makin bangga terhadap prestasi lovebird Zuviter.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Menurut Om Tata, saat berlomba, lovebird Zuviter sudah mau duduk anteng di tangkringan, sambil bunyi terus, dengan durasi ngekek cukup panjang. Durasi ngekeknya bisa mencapai 1 menit 15 detik.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Dalam video kali ini, yang direkam dalam kondisi santai di rumah, durasi ngekek Zuviter mencapai 1 menit 6 detik. Silakan lihat tayangannya:

Om Kicau sudah mengkonversi video ini dalam format audio mp3, yang bisa Anda manfaatkan untuk melatih lovebird-lovebird muda, atau sebagai sparring partner bagi lovebird di rumah. (d’one)

Unduh video dan audionya di sini

Semoga bermanfaat.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.