Ini dia video dan audio lovebird Zuviter milik Om Tata

Melengkapi tulisan terdahulu, sekaligus untuk mengusir rasa penasaran sebagian pembaca, berikut ini video dan audio lovebird Bonex milik Om Tata (Atlantic BC Bogor).

Seperti diberitakan sebelumnya, berkat mandi malam, lovebird Zupiter yang awalnya nakal kini jadi langganan juara. Zuviter bakal menjadi ancaman baru dalam berbagai even ke depan, khususnya di Blok Barat.

Lovebird Zuviter
Lovebird Zuviter ancaman baru di Blok Barat.

Prestasinya antara lain double winner dalam Launching Adam Kayu Manis Enterprise di Tangerang Selatan (8/5), empat kali runner-up dan sekali juara 3 dalam even akbar BJB Cup di Cibubur (15/5), dan nyeri juara 1 lagi dalam gelaran Prabu Cup di Tangerang (22/5).

Beberapa kali Zuviter mampu membayangi lovebird Fretty milik Om Barnas Saputra (Depok), bahkan pernah mengalahkannya di Adam Kayu Manis.

Om Tata dan lovebird Zuviter
Om Tata (2 dari kiri) makin bangga terhadap prestasi lovebird Zuviter.

Menurut Om Tata, saat berlomba, lovebird Zuviter sudah mau duduk anteng di tangkringan, sambil bunyi terus, dengan durasi ngekek cukup panjang. Durasi ngekeknya bisa mencapai 1 menit 15 detik.

Dalam video kali ini, yang direkam dalam kondisi santai di rumah, durasi ngekek Zuviter mencapai 1 menit 6 detik. Silakan lihat tayangannya:

Om Kicau sudah mengkonversi video ini dalam format audio mp3, yang bisa Anda manfaatkan untuk melatih lovebird-lovebird muda, atau sebagai sparring partner bagi lovebird di rumah. (d’one)

Unduh video dan audionya di sini

Semoga bermanfaat.

Salam sukses, Salam dari Om Kicau.




Aplikasi Android omkicau.com gratis

APLIKASI ANDROID OMKICAU.COM - GRATIS
SCAN SAJA ATAU KLIK UNTUK MENUJU PLAY STORE
BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Jika Anda kesulitan mencari artikel di blog ini, silakan dicari dengan memasukkan kata kunci artikel yang Anda cari, pada kolom kosong yang tertera pada halaman ini.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain. Agar tidak tertipu, pastikan Anda membaca artikel ini (klik saja).

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.